Lorenzo Baldassarri Juara Moto2 Jerez disusul Oliveira dan Bagnaia. Duo Italia on Podium!

Diposting pada



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Gelaran balap Moto2 seri Jerez 2018 baru saja usai digelar. Dan hasilnya, pembalap Pons HP40, Lorenzo Baldassarri berhasil menang disusul rekan senegaranya, sekaligus teman “sekelasnya” di VR 46 Racing Academy, Francesco Bagnaia di posisi tiga. Kedua pembalap Italia ini dipisahkan pembalap KTM Miguel Oliveira yang musim depan akan naik kelas ke MotoGP.

Jalannya balap Moto2 seri Jerez 2018 bisa dibilang cukup seru juga. Pasalnya banyak kejadian tak terduga yang terjadi. Termasuk pembalap tuan rumah, Alex Marquez yang harus DNF gegara crash dan motornya gagal dihidupkan kembali. Padahal Alex Marquez adalah pembalap favorit publik Spanyol untuk juara di trek Andalucia ini.
Baca juga:


Berbeda dengan Alex Marquez, 7Balda justru melenggang tanpa perlawanan. Setelah menyalip Marquez, Baldassarri langsung melesat disusul Oliveira. Menguntit di belakangnya kemudian pembalap Sky VR46 Racing yang berhasil melengkapi posisi tiga. Tahun depan pembalap ini, Bagnaia akan mengisi Alma Pramac Ducati.

So… Selamat buat Baldassarri, kembali pembalap muda Italia mulai menunjukkan taji, dan bisa saja menjadi penerus Rossi di kemudian hari. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini