Dovi Resmi Nambah Kontrak 2 Tahun bareng Ducati. 04+04=8

oleh



Motomazine.com – Salam safety riding masbro… Pembalap Ducati, Andrea Dovisiozo akhirnya resmi perpanjang kontrak dengan tim asal Italia ini setidaknya untuk 2 tahun ke depan hingga 2020 mendatang. Tak seperti yang diberitakan sebelumnya, dimana dikabarkan Dovi baru akan perpanjang kontrak di Mugello (Juni), di seri Le Mans ini, lebih cepat ternyata bapak satu putri ini sudah tanda tangani kontraknya.

Yup, seperti santer terdengar sebelumnya masbro, Ducati memang fokus ingin menggaet Dovisiozo. Performanya bareng Desmosedici yang makin menajam jelas menjadi alasan kuat bagi Ducati untuk memperpanjang kerjasama dengan Dovisiozo.
Kepiawaian Dovisiozo dalam menaklukkan badaknya Desmosedici rupanya mendorong Luigi Dall’igna pertahankan Dovisiozo dengan segala kekuatan yang dimiliki Ducati tentunya.
Baca juga:


Untuk gaji sendiri, hingga saat ini belum ada keterangan resmi, berapa besaran gaji yang diberikan oleh Ducati. Kalau kemarin-kemarin sih, Ducati berani menawarkan gaji ke Dovisiozo sebesar 5 juta Euro, sedangkan kabarnya pihak Dovi meminta kenaikan gaji hingga 7 juta Euro.
Last… Berapapun itu kesepakatan besaran gaji yang diperoleh, toh dengan resminya Dovisiozo gabung bareng Ducati, setidaknya bakal menambah ketenangan Dovi dalam menjalani balap. Hasilnya, sudah pasti kepercayaan diri bakal meningkat yang akhirnya akan berimbas pada mantabnya prestasi saat balapan.
Dan seakan terbukti nih Cak, di sesi Free Practice 2 MotoGP Le Mans kemarin, Dovisiozo langsung sabet posisi pertama, di depan Marquez dan Rossi.

So… Selamat Dovisiozo, selamat bergabung lagi bareng Ducati. 04+04=8. Artinya, Dovisiozo akan membalap selama 8 tahun bareng Ducati, sejak tahun pertamanya gabung 2013 silam. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Silahkan Berkomentar di bawah sini