Lucky Draw Suzuki, Dapatkan Hadiah Langsung Setiap Pembelian GSX 150 Series di Ajang GIIAS Surabaya

oleh

Motomazine.com – Masbro, Saat tepat bagi masyarakat berdomisili di Jawa Timur dan Surabaya Khususnya, untuk membeli motor baru PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beserta jaringan Main Dealer SMG Surabaya selaku distributor sepeda motor Suzuki wilayah Jatim sedang menggelar program promo spesial penjualan di GIIAS Surabaya 2018 selama event.
Hadiah langsung LUCKY DRAW setiap pembelian GSX 150 Series.

Program promo penjualan ini sangat menguntungkan konsumen, sebab ada HARGA SPECIAL yang diberikan untuk pembelian motor Suzuki, tak hanya itu konsumen juga berkesempatan untuk langsung mengikuti LUCKY DRAW berhadiah langsung dan berhak mendapatkan undian trip NONTON MOTOGP GRATIS DI SEPANG di setiap pembelian sepeda motor Suzuki GSX 150.

Baca juga:

Tak hanya itu untuk pembelian GSX-R150 baik secara kredit dan cash mendapatkan hadiah HELM KYT VENDETA 2 flat visor edisi special Suzuki, sementara untuk pembelian Suzuki NEX II selain mendapatkan promo harga DP Rp. 300.000 juga mendapatkan langsung Kaos eksklusif NEX II untuk pembelian NEX II tipe Sporty Runner dan Fancy Dinamik.

“Kami berharap dengan program promo ini dapat membuat masyarakat Jatim makin memantapkan pilihannya terus memilih dan memakai sepeda motor Suzuki sebagai alat transportasi. Sebab sepeda motor Suzuki sudah dikenal tangguh dan harganya terjangkau dibandingkan merek lain,” ungkap Operational Manager Bp. Morally di sela perhelatan GIIAS 2018 Surabaya kemarin.

Promo spesial penjualan ini berlaku selama event GIIAS 2018 Surabaya dan berlaku untuk umum atau semua konsumen baik dengan pembelian cash maupun kredit.

“Kami berharap dengan adanya program ini dapat meningkatkan penjualan di segmen Skutik dan Sport,” ucap Bapak Morally.

Jangan sampai ketinggalan program spesial ini biar gak nyesel. Segera datang ke Booth U3 Suzuki Motor Jatim dan beli motor Suzuki GSX 150 Series, All New Satria FU150 dan NEX II dan dapatkan hadiah langsung Lucky Draw dari Suzuki.

Event GIIAS Surabaya sendiri masih akan terus berlangsung hingga tanggal 23 September mendatang. Semoga berguna… (mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine

Silahkan Berkomentar di bawah sini