Ada Indikasi Satria F150 Facelift 2024? Geger Geden kalau Beneran!

Diposting pada

Motomazine.com – Selamat pagi pemirsa yang budiman. Mengawali weekend kali ini muncul sekelumit kabar yang cukup mencengangkan. Kabar tersebut datang dari Suzuki, tepatnya Satria F150. Kenapa? Sebab kabarnya PT. SIS ditengarai sedang menyiapkan versi facelift dari Satria F150 tepatnya untuk tahun 2024.

Kabar ini masih tergolong cukup lemah mengingat Suzuki yang kerap ambil cara berbeda di tengah jalan. Namun begitu pemirsa boleh memasukkan informasi ini dalam daftar tunggu. Siapa sih yang gak kepincut dengan power brutal Satria F150?

Model facelift dari Satria F150 akan mendapat beberapa sentuhan pembaruan. menurut Lek IWB, dari hasil penelusuran yang doi jabarkan di blognya, Satria F150 facelift akan mengusung dua model berbeda. Satu versi standar dan satunya versi Pro.

Menarik, sebab Satria F150 facelift versi Pro lah yang akan mendapat update cukup signifikan. Salah satunya bodi yang lebih gemuk, serta shape lampu-lampu yang berbeda.

Untuk kaki-kaki, hingga saat ini belum ada terawangan pasti. Apakah masih menggunakan kaki-kaki tipis ala Satria F, atau berganti ke kaki-kaki yang lebih gambot.

Kalau mmz berharapnya Suzuki meracik ulang kaki-kaki buat Satria F150 facelift. Minimal depan pakai ban 90/80 dan belakang 120/70 lah. Supaya lebih berotot. Gimana Om, tertarik nungguin? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini