Alex Rins semakin Santer Gantikan Alex Marquez

Diposting pada

Motomazine.com – Mendekati silly season gosip transfer pembalap MotoGP semakin santer terdengar. Kabar terbarunya pembalap Suzuki saat ini Alex Rins akan berlabuh ke LCR Honda menggantikan Alex Marquez. Berita yang mmz kutip dari TMCBlog ini dinukil dari beberapa media yang lumayan terbukti keabsahannya.

Sumber berita ini adalah salah satu penggede LCR Honda Lucio Checcinello. Doi menyebut bahwa indikasi Alex bertahan sangatlah kecil. Hal ini karena hasil yang tak kunjung membaik.

“Kami memahami bahwa semakin sulit bagi Alex untuk bertahan dengan motor yang sayangnya tidak kompetitif, tidak seperti yang dia dedikasikan dan apa yang dia kerjakan. Kami akan terus memberikan Alex yang terbaik sampai akhir, tetapi sulit baginya menemukan motivasi jika dia melihat bahwa dia tidak memiliki akses ke hasil yang baik,” tutur Checcinello.

Yups, sekelebat kita bisa menangkap maksud dari Lucio bahwa Alex Marquez sudah tidak betah dengan RC213V. Doi tak seperti kakaknya yang mampu membawa Honda ke puncak. Wajar jika doi memilih melipir ke team lain yang sekiranya mampu berikan hasil lebih baik. Tujuannya hanya 2, Ducati dan Yamaha. Sementara Yamaha sudah tertutup karena tak akan ada tim satelit lagi di musim 2023 mendatang.

Mengenai nama Alex Rins yang makin mencuat, entah dari mana kabar ini bermula. Sebab sebelumnya Rins dikabarkan akan berlabuh ke RNF Aprilia. Namun hingga saat ini tak ada kejelasan ke arah sana. RNF sendiri malah terkesan santai dan menunggu. Akankah akhirnya Dorna dan WithU ‘memaksakan’ nama Italia untuk masuk ke RNF? Who knows

Kami telah berbicara dengan agen Rins dan saling memahami banyak hal, dan saya harap semua clear akhir pekan ini di Assen. Kami ingin segera menutupnya sebelum liburan musim panas karena tahun ini akan sangat panjang.” lanjut Checcinello.

Yawes kita tunggu saja kebenaran berita ini. Kalau Alex Rins jadi merapat ke LCR Honda dan Alex Marquez ke Gresini maka transfer pembalap akan lebih menarik lagi. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini