Uji Ketangguhan Suzuki Langsung Geber Bandit150 Surabaya-Bandung via JLS. Suzuki Selalu Begitu Yak?

Diposting pada 57 views

Motomazine.com – Masbro, event luar biasa kembali digelar oleh pabrikan berlogo ‘S’, Suzuki. Pasca merilis motor sport terbarunya, bertitel GSX-150 Bandit, dalam hal ini PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) langsung menggeber Bandit 150 buat touring. Ora gemen-gemen masbro, rute Surabaya-Bandung bakal ditempuh via Lingkar Jalur Selatan atau yang kondang dengan sebutan JLS.

Touring untuk menguji ketangguhan Suzuki Bandit 150 ini sendiri melibatkan 15 peserta dengan jam terbang tinggi, berpengalaman dan banyak makan asam garam pertouringan. Mereka adalah 13 media terpilih dan dua orang lady bikers sebagai perwakilan suara rakyat, eh perempuan. Touring bertajuk ‘Teman Satu Tujuan‘ bareng Bandit 150 ini rencananya berlangsung dari tanggal 22 sampai dengan 25 Oktober 2018.

Prosesi pelepasan peserta touring

Untuk start, peserta dilepas secara resmi dari Hotel Harris Surabaya. Dari sana selanjutnya rombongan akan meluncur ke Malang, melipir Pare, Kediri, Tulungagung, Pacitan dan rehat di Jogja. Buat sampeyan penyuka touring, kapan-kapan bolehlah nyobain melanglang buana via JLS. Dijamin, sampeyan pasti kesengsem Kangbro.

Baca juga:

Di hari ketiga, pasca rombongan touch down di Jogja, mereka akan melanjutkan perjalanan menuju Bandung via Pangandaran. Asyik emang masbro, touring jarak jauh guna ngetes durabilitas sekaligus kenyamanan motor, dalam hal ini GSX-S150 Bandit.

Pantai Soge, Pacitan

Touring semacam ini pernah dihelat Suzuki tepatnya saat GSX-S150 meluncur dua tahun silam. Saat itu rute yang dipilih pun juga tak main-main. Mesin GSX150 series yang kini nemplok di Bandit itu sudah dihajar Jakarta-Surabaya. Dan saat itu motomazine berkesempatan menjadi salah satu rider estafet dari Madiun-Surabaya via Bromo.

Motomazine bareng GSX-S150 nampang di Bromo

Beughh… Mantab masbro pokoknya. Suzuki yang kini mencoba bangkit, terus berinovasi termasuk membuat gebrakan-gebrakan berani. Salah satunya ya touring Teman Satu Tujuan bareng Bandit 150 ini. Surabaya-Bandung loh masbro… hmmm… Saatnya saya bilang… Semoga berguna…(mmz)


Lebih dekat dengan motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • FB fanspage: motomazine.com
  • IG: @motomazineblog
  • Twitter: motomazine
  • Youtube Channel: motomazine
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 thoughts on “Uji Ketangguhan Suzuki Langsung Geber Bandit150 Surabaya-Bandung via JLS. Suzuki Selalu Begitu Yak?

Silahkan Berkomentar di bawah sini