Renderan Honda Jazz Facelift. Begini Doang?

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Honda Jazz yang selama ini cukup diminati konsumen tanah air sepertinya akan mendapat facelift lagi. Hal ini setidaknya setelah dijumpainya Honda Jazz facelift versi test drive yang dibalut full sticker wrapping sebagai kamuflase. Meski begitu, sebuah media asing tak kekurangan visual buat ngerender tampilan Honda Jazz terbaru  nanti.

Honda Jazz sendiri menjadi hatchback dari Honda yang cukup laris di pasaran. Sejak awal kehadirannya si mungil ini sangat diterima baik oleh konsumen. Bahkan hingga versi facelift ketiganya saat ini, Honda Jazz masih menjadi idola, bersandingan dengan Toyota Yaris dan bahkan Ford Fiesta.

Dari gambar terlampir, Honda Jazz facelift diyakini akan memakai bodi yang gak banyak berubah. Pilar A terlihat lebih sempit untuk menambah visibilitas driver. Bemper depan juga mendapat revisi dengan model lebih kalem namun sporty.

Sementara lampu utamanya berubah dibanding versi sekarang dan sudah pakai LED proyektor. Selebihnya untuk mesin kayaknya gak akan banyak ubahan. So, kita tunggu saja akan seperti apa bentuk Honda Jazz nantinya. Apakah benar seperti renderan ini. Semoga berguna… (mmz)

{display-posts tag=mobil]

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini