Asyiknya Bale Santai Honda 2019 Saradan

Diposting pada 27 views

MOTOMAZINE.COM – Hari ini, Jumat (31/5) Bale Santai Honda yang berlokasi di Kota Caruban Madiun resmi dibuka. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Bale Santai Honda menjadi bentuk kepedulian Honda dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap konsumennya. Terutama mereka yang sedang mudik untuk berlebaran di kampung halaman masing-masing. Dan hari ini pula motomazine berkesempatan untuk meliput asyiknya Bale Santai Honda 2019 Saradan, Madiun ini.

Seperti sudah saya singgung di atas, Bale Santai Honda sendiri menjadi semacam rest area bagi mereka yang tengah mudik. Di Jawa Timur MPM memusatkan Bale Santai Honda di empat titik berbeda. Dan kali ini mmz kebagian meliput Bale Santai Honda yang di Caruban ini.

Seperti juga tahun-tahun sebelumnya, Bale Santai Honda 2019 memberikan berbagai fasilitas demi menunjang kebugaran para pemudik sekaligus motor Hondanya. Mulai dari pelayanan servis motor, servis pengendara, hingga jual beli motor ada semua. 

Di paddock servis motor sampean akan ditangani oleh mekanik-mekanik Honda yang handal dan berpengalaman. Servis kecil hingga penggantian spare part sekalipun tersedia lengkap di Bale Santai Honda 2019 ini.

Beralih ke fasilitas bagi pemudik, Honda menyediakan berbagai fasilitas untuk melepas penat selama perjalanan. Pemudik yang berhenti dan ngaso di Bale Santai Honda dipersilahkan untuk beristirahat di ruang ber-AC dengan fisilitas dua LCD TV dan satu TV LCD untuk bermain PS.

Tak hanya itu, anda juga bisa merasakan sensasi terapi kai lewat pijitan alat yang disediakan oleh pihak Honda. Capek-capek selama perjalanan bisa amblas semua di sana. Ya minimal mengurangi lah, sebab tadi mmz sudah nyobain sendiri.

Sementara bagi yang ingin memeriksakan kondisi kesehatannya, di Bale Santai Honda Saradan ini juga sudah tersedia tenaga medis yang siap melayani anda. Ada cek tensi darah, gula darah dan konsultasi seputar riwayat kesehatan. Menjaga kondisi dan kebugaran tubuh tentu menjadi kunci penting dalam aktivitas mudik.

Tak hanya itu, di Bale Santai Honda 2019 Saradan ini juga telah disediakan mushola bagi muslim yang hendak istirahat dan sholat. Tenang, tempat wudhunya, toiletnya, semua ada.

Bagi Takjil di depan BSH

Selain liputan mengenai apa-apa yang ada di dalam Bale Santai Honda 2019 Saradan ini, mmz juga berkesempatan mengabadikan momen bagi takjil. Bagi takjil sendiri dilakukan di depan area Bale Santai Honda. Kotak demi kotak, makin ludes terbagi. Semua antusias, mulai dari sopir bus AKAP, sopir truck, mobil-mobil keluarga, hingga sepeda motor semua antusias menerima kotak-kotak snack dari panitia sebagai takjil berbuka.

Selain takjil yang dibagikan pihak panitia juga telah siapkan pojok jajanan bagi para pemudik. yang puasa silahkan berbuka di sana. Namun yang sedang melakukan perjalanan sangat jauh, dan harus membatalkan puasa maka anda bisa menikmati fasilitas pjok snack ini.

Last, Bale Santai Honda 2019 akan tetap dihelat selama bulan Ramadhan hingga lebaran mendatang. BSH Saradan akan tetap memberikan pelayanan terbaik buat sampeyan para pemudik setidaknya hingga tanggal 7 Juni mendatang.

Bale Santai Honda 2019 Saradan sendiri terletak di jalur Madiun-Surabaya. Kalau dari arah Madiun posisi BSH ini terletak di kiri jalan tepatnya sebelum masuk kawasan hutan Saradan. So, manfaatkan Bale Santai Honda 2019 dan rasakan asyiknya berkendara secara #Cari_AMan. Semoga berguna… (mmz

 

 

 

 

Silahkan Komentarnya Kangbro