Honda Rilis Supra GTR150 Versi RWB. Tapi…

Diposting pada 79 views

MOTOMAZINE.COM – Honda akhirnya merilis warna baru untuk Supra GTR150 versi RWB (Red White Blue). Warna kebanggan Honda ini disematkan pada bebek super 150cc DOHC nya tersebut sebagai pendamping warna Repsol yang juga turut dirilis bersamaan. Tapi sayang nih, buat sampeyan yang ngebet sama si GTR150 versi RWB ini sampeyan musti bersabar sebab unitnya bukan di tanah air melainkan di negerinya Upin ipin sana.

Yaps, menyandang nama Honda RS150, kembaran Supra GTR150 Indonesia ini mendapat penyegaran warna. Perpaduan warnanya adalah merah, putih dan biru. Perpaduan warna ini makin ngejreng dengan hadirnya velg warna gold. Kalau dilihat-lihat sih paduan warna Honda RS150 Malaysia ini mengambil basic pewarnaannya Honda Fireblade.

Honda RS150 versi Malaysia sendiri mengambil desain yang sama dengan Honda Supra GTR150 nya Indonesia. Bukan seperti GTR versi Vietnam yang keren parah, RS150 Malaysia hadir dengan facelift tipis-tipis layaknya GTR150 Indonesia.

Headlamp depan masih sama ada di batok setang, termasuk bentuk sayap dan cover belakang. Yang membedakan adalah stoplamp, sein belakang dan spakbornya. Oh ya, speedometer juga mendapat penyegaran jadi full digital dari yang sebelumnya masih semi analog.

Untuk kaki-kaki masih sama, memakai size yang identik dengan Supra GTR150 Indonesia. Berminat sama Honda RS150 versi RWB juga? Monggo silahkan modif sendiri. Kalau saya lebih suka yang versi warna standar Indonesia saja… (mmz)

Supra GTR150 facelift Indonesia

2 thoughts on “Honda Rilis Supra GTR150 Versi RWB. Tapi…

Silahkan Komentarnya Kangbro