Setelah Address Suzuki juga Segarkan Tampilan NEX II. Warnanya lebih Asyik

Diposting pada

MOTOMAZINE.COM – Setelah menyegarkan tampilan Address FI, Suzuki akhirnya juga segarkan Suzuki NEX II dengan menberikan beberapa update warna yang membuat tampilan NEX II jauh lebih segar dan asyik. Hadir dalam dua varian yakni standart dan elegant, Suzuki ingin tetap menjaga agar demand terhadap skutik yang iritnya kebangetan ini selalu menjadi pilihan biker Indonesia.

Suzuki NEX II standart hadir dalam 3 pilihan warna yang segar dengan balutan striping sporty. Warna yang ditawarkan Suzuki adalah Pearl Bright Ivory-Met. Mat Fibroib Grey, Titan Black serta Mat. Met Stellar Blue -Met. Mat Fibroin Grey.

Sedangkan untuk varian elegant nya, Suzuki NEX II hadir dengan pilihan warna diantaranya Mat. Black, Mat. Fibroin Grey dan Mat. Bordeaux Red.

Baca juga:

Warna-warna tersebut hadir sebagai penguat cita rasa Suzuki NEX II sebagai skutik yang easy going, irit dan trendy. Dan untuk maksimalkan hal tersebut, Suzuki juga telah membekali NEX II dengan ban tubeless agar meningkatkan kemananan pengendara.

Untuk harga nih, Suzuki NEX II terbaru yang hadir dalam 2 varian tersebut dijual dengan banderol yang sama yakni Rp 16.200.000,- OTR Jakarta.

Tergolong murah untuk skutik sekelasnya. Suzuki NEX II sendiri mengusung mesin 4-tak 115 cc dengan pendingin udara dengan teknologi Suzuki Eco Performance (SEP).

Untuk memudahkan menyalakan si NEX II, Suzuki juga telah membekali dengan Suzuki Easy Start System. Fitur ini sebelumnya sudah nemplok di Satria F150 injeksi dan GSX150 series. Dengan Suzuki Easy Start System ini menyalakan motor Suzuki jadi jauh lebih mudah karena kita bisa menyalakan motor hanya dengan sekali tekan tombol start.

Suzuki NEX II warna terbaru ini sudah mulai bisa dipesan dan ready mulai akhir Oktober tahun ini. So, mau nyalakan nyali dengan NEX II? Silahkan saja rasakan sensasinya. Semoga berguna (mmz).

Tinggalkan Komentar di sini