Blak-blakan! Rossi belum Maafkan Marquez atas Insiden Sepang Clash

Diposting pada

Motomazine.com – Pembalap veteran MotoGP Valentino Rossi baru saja melayangkan komentar mencengangkan perihal perasaannya terhadap Marc Marquez. Ya, kejadian Sepang Clash yang menimpa keduanya ternyata membuat Vale masih belum bisa melupakan semua yang telah Marc lakukan padanya, termasuk belum mampunya juga The Doctor berikan maaf pada si Baby Alien tersebut.

Komentar ini Rossi layangkan saat dirinya mendapat wawancara dari GPOne, Selasa (9/2/2021). Dengan jelas Vale menyebut bahwa ia belum bisa memaafkan atas apa yang telah Marquez lakukan kepadanya.

“Saya ikut prihatin atas apa yang menimpa Marc Marquez saat ini,” tuturnya. “Namun mustahil memaafkannya. Apa yang telah dia lakukan padaku tidak bisa dimaafkan.”

Hmmm… Padahal saya kira semua sudah berlalu. Ternyata Rossi masih belum bisa menerima atas apa yang terjadi pada dirinya.

Sebagai pengingat, Valentino Rossi dan Marc Marquez saat itu sama-sama sedang berada pada perebutan poin juara dunia musim 2015. Lebih tepatnya antara Rossi dan Lorenzo sih. Namun sangat aneh, sebab Marquez ikut ‘bermain’ di dalamnya.

Keduanya terpancing untuk melakuakn duel sengit di lintasan hingga akhirnya membuat Rossi dituduh menendang rem depan Marquez hingga doi tersungkur. (Saat itu front brake lever protector sudah ada).

Hasilnya pada seri pamungkas Valentino Rossi mendapat hukuman penalti start dari baris paling belakang dan hanya mampu finish posisi empat. Al hasil, tropi juara dunia pun jatuh ke tangan paduka Lorenzo.

MotoGP Sepang Malaysia: Berikut Jawaban Rossi atas Insiden Dirinya VS Marquez

Update Sepang Clash: CAS Tolak Permohonan Rossi.. Mengharuskannya Start Dari Last Row di Valencia..!!!

Ketika saya kembali berpikir ke hari-hari itu, saya masih memiliki perasaan yang sama. Dan sudah enam tahun. Saya pikir tidak akan ada yang berubah., lanjut pembalap bernomor 46 tersebut.

Musim ini Valentino Rossi akan membela tim Petronas Yamaha bareng anak muridnya Franco Morbidelli. Posisinya di tim pabrikan digantikan oleh pendatang baru Yamaha, Fabio Quartararo. (mmz)

Artikel terkait:

Tinggalkan Komentar di sini