Yamaha Jatim Tebar Angpao di Bulan Cinta

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Jatim dalam hal ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) kembali merilis program unggulan bertajuk Angpao. Senada dengan tahun baru Imlek yang jatuh pada tanggal 12 Februari 2021 maka STSJ menghadirkan Angsuran Pasti Asik dan Oye atau yang disingkat dengan sebutan Angpao. Lantas apa sih Angpao itu sendiri?

Bapak William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha menuturkan, “Angpao Yamaha Jatim bulan Februari ini bertujuan untuk memberi kesempatan bagi seluruh masyarakat, mulai anak muda, karywan/karyawat, bapak-bapak dan ibu-ibu yang pengen punya motor baru berbalut teknologi, fitur dan desain kekinian dengan biaya hemat.”

Angpao Yamaha bulan Februari ini menyasar pada Yamaha Gear 125 yang baru saja meluncur akhir tahun lalu. Motor generasi terbaru ini kini bisa didapatkan dengan harga hemat yakni angsuran hanya Rp. 800.000,- saja tiap bulannya.   

Cukup dengan biaya Rp 500.000,- konsumen juga bisa mendapatkan Yamaha Gear 125 varian tertinggi yakni versi S. Skutik generasi lain Mio ini membawa beberapa keunggulan diantaranya answer back system termasuk kelectric power socket dan lampu hazard. 

Untuk yang suka sama Maxi Yamaha kini sampean juga mendapatkan Angpao yang lumayan bikin kantong berhemat. Angsuran Yamaha NMAX Connected kini hanya Rp 1 jutaan saja dengan angpao sebesar Rp 1,3 jutaan. Begitupun si New Aerox Connected yang kebagian Angpao sebesar Rp 1,2 jutaan.

Program ini STSJ rilis tidak lain adalah karena mereka ingin membagikan kegembiraan di bulan yang penuh cinta ini. Dengan angsuran yang lebih ringan diharapkan konsumen bisa lebih menghemat untuk keseharian mereka. 

Yamaha saat ini punya dua line up produk yang menawarkan terkoneksi jaringan smart phone dengan sepeda motor. Hal ini diakui Bapak William sebagai salah satu faktor trigger untuk konsumen yang bahkan prosentasenya menyentuh 70%.

“70% konsumen mengaku membeli unit All New Aerox dan All New NMAX karena tertarik dengan fitur Y-Connect. Mari menjadi generasi modern dan kekinian bersama Yamaha.” lanjut Bapak William. (mmz)  

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.