Mau Rebahan sambil Service? Panggil SKY saja!

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar bagus buat kaum rebahan. Karena kini sampean bisa service motor Yamaha sambil rebahan. Bukan maksutnya terus sampean rebahan di bawah kolong mobil bukan. Melainkan rebahan dalam artian yang sebenarnya. Karena dengan memanfaatkan layanan SKY Yamaha motor bisa diservis dirumah sehingga sampean gak perlu ribet keluar rumah ataupun antri. Terlebih lagi sekarang kan udah mau masuk bulan puasa nih. Boleh banget SKY ini diminta datang ke rumah buat servis motor Yamaha pemirsa semua.

Adalah Bapak William Saputra selaku manager promosi PT. STSJ Jatim yang sangat menyarankan program servis lewat SKY ini karena sangat memudahkan konsumen. Apalagi konsumen adalah raja. Jadi pas, menganggap raja seorang konsumen yang tentu akan berdampak bagus pada penjualan itu sendiri.

“Konsumen adalah raja, selain memberikan servis motor terbaik, juga memberikan fasilitas yang membuat konsumen lebih terbantu, lebih mudah dan lebih efisien. Cukup panggil dari rumah, teknisi ahli akan datang.” Terang beliau.

Beberapa konsumen yang telah melakukan SKY merasa puas. Ibu Yuliana selaku konsumen motor Gear 125 menikmati servis gratisnya menggunakan SKY, β€œsaya ini repot ngurusin rumah, jaga anak, harus ngerawat motor juga. untung ada SKY saya jadi bisa nyervis motor sambil ngurusin rumah, kan sayang kalau servis gratisnya gak kepakai.” ujarnya.

Bagi konsumen yang memiliki waktu padat karena bekerja, SKY juga dapat dipanggil ke tempat kerja, seperti Indra salah satu konsumen yang memanggil SKY di tempat kerja, mengatakan, β€œenak si bisa efisiensi waktu, karena waktunya bener-bener padet banget, pas pulang kerja bengkel tutup ya kan, jadi ini bisa sama kerja sekalian servis.”

Bagi konsumen yang ingin melakukan servis di rumah, ada beberapa cara mudah untuk menghubungi SKY :

  1. Konsumen bisa membuka website www.yamaha-jatim.co.id dan cari lokasi dealer terdekat dari rumahmu, kemudian hubungi nomor telp. yang tertera kemudian ajukan permintaan untuk melakukan SKY.
  2. Hubungi nomor CS Yamaha Jatim di 08228 – 7777 – 898 untuk melakukan service dengan memberikan alamat terdekat.

Kenapa sampean musti berikan alamat terdekat? Karena nantinya PT. STSJ Selaku main delaer penjualan motor Yamaha di JAwa Timur dan Kalseltengtim, NTT dan NTB akan merekomendasikan layanan SKY yang terdekat yang bisa menjangkau anda. Wenak toh? Servis motor sambil rebahan. Unggah status, lihat feed IG, upload story atau tik-tokan semua bisa. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.