Training Safety Riding Motor All New CB150R Bersama Komunitas Honda CB150R

Diposting pada

 

Motomazine.com – Pada rangkaian launching All New CB150 R yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT memberikan edukasi terkait Riding postur kepada komunitas Honda CB150R.

Bertempat di MPM Safety riding Center Sedati Sidoarjo, edukasi ini diikuti oleh 20 komunitas yang berasal dari komunitas CRSP Pandaan, HSSC Sidoarjo, HSFCI Surabaya pada Minggu , 23 Mei 2021.

Baca juga:

All New Honda CB150R Streetfire Resmi Rilis di Jatim, Pantengin nih Harganya

Pada edukasi khusus pembinaan komunitas Honda CB150R diberikan pelatihan breaking, slalom pylon, low speed balance, dan plank riding. Selain itu juga pada kesempatan kali ini diperkenalkan motor terbaru dari Honda yakni All New CB150R StreetFire kepada komunitas Honda.

“Edukasi dan latihan menggunakan motor type sport seperti CB ini untuk ketrampilan berkendara dengan memakai motor pribadi untuk mengetahui modif yang mereka pasangkan di motor mereka aman untuk dikendarai.” kata Fendrik Alam selaku Instruktur Safety Riding MPM Honda Jatim.

Baca juga:

Cakepnya New Honda Vario 125 Advance Matte Blue

Mengenalkan new product kepada komunitas memang menjadi salah satu andalan MPM untuk berikan penetrasi lebih. Terbukti, produk-produk terbaru Honda selalu menjadi incaran dan laris manis bahkan sesaat setelah produknya rilis. (mmz

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini