Sudah Berstatus Red Zone Honda Mau Rilis Produk Baru Lagi?

Diposting pada

Motomazine.com – Menarik menilik pergerakan Honda yang justru ogah diam di tenagh carut marut dunia saat ini. Entahlah, sepertinya pabrikan sayap mengepak sudah tidak sabar telurkan produk-produk yang sejatinya sudah masuk daftar ‘pamer’ sejak tahun 2020 silam. Kondisi pandemi lah yang akhirnya memaksa mereka sedikit nahan, walaupun akhirnya gak betah juga. Dan dari investigasi terbaru, bukan saya, Honda telah meracik sebuah produk, bisa major change bisa juga refreshment, untuk sesegera mungkin hadir. Yaps, sudah  berstatus red zone, kira-kira produk apalagi yang hendak Honda rilis?

Melalui intipan aji serat lampah lumpuh milik blogger tukang nrawang asal Jatim, halah, didapatilah sebuah kondisi bahwa plant 3 Honda tengah memberlakukan zona merah. Hal ini biasanya berhubungan dengan akan hadirnya sebuah produk baru. Dimana pada status red zone hanya karyawan berkpentingan saja yang boleh masuk ke area zona tersebut, itupun tanpa hape atau kamera. Jadi bisa saja hape disita sementara atau kameranya ditutupin pake stiker.

Yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah, kira-kira motor apalagi yang sedang Honda persiapkan? Apakah produk baru atau sekedar penyegaran produk yang sudah ada.

Untuk ini kita coba cerna pelan-pelan. Jadi plant 3 AHM sendiri hanya memproduksi skutik entry level sebut saja Genio, BeAT dan Vario 125. Dari sini kita bisa tebak bahwa sangat kecil kemungkinannya Honda menghadirkan produk baru atau facelift total. Kalau menurut selentingan sih kayaknya cuman mentok pada penyegaran warna atau striping saja.

All New Honda BeAT Deluxe Black (CBS-ISS)

Siapa yang akan mendapat jatah tersebut? Tak lain dan tak bukan tentu saja dua skutik satu mesin beda bodi. Ya, Genio dan BeAT.  Merekalah yang berpeluang paling besar mendapatkan refreshment warna. Kalau untuk berubah total rasanya belum. Mengingat Honda yang terbiasa melakukan major change saat motornya mencapai usia 3 tahunan.

So, siapakah yang akan tampil baru? Bisa Genio dan sangat besar kemungkinannya Honda BeAT. Kita tunggu saja kelanjutannya. Sebab status red zone ini berlaku mulai tanggal 8 sampai 14 Juli mendatang. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.