Yamaha Jatim gandeng Satlantas Surabaya Sukseskan Vaksinasi Massal Tahap 2

Diposting pada

Motomazine.com – Mantab, dalam rangka sukseskan program pemerintah, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha Jatim mendukung pelaksanaan vaksinasi massal yang dijalankan oleh Satlantas Surabaya. Pada 12 Agustus 2021, vaksinasi massal kali ini ditujukan bagi penerima dosis vaksin kedua. Kegiatan vaksinasi diadakan di Satpas Kolombo (Jl. Ikan Kerapu No.2-4). Yamaha Jatim memberikan dukungan untuk pemenuhan target vaksinasi untuk Indonesia.

Gerai Vaksin Presisi yang diadakan oleh Satlantas Surabaya merupakan bentuk percepatan penanganan pemulihan Covid-19. Diharapkan dari mudahnya akses vaksinasi yang sudah disediakan bisa memulihkan keadaaan untuk Indonesia yang lebih maju kedepannya.

Yamaha Jatim bersama dengan Salantas Surabaya telah mendukung kegiatan vaksinasi massal yang akan diberikan kepada 7.500 peserta. Dalam mensupport aktivitas ini Yamaha Jatim mengajak para peserta vaksin untuk berfoto bersama di Photobooth yang sudah disediakan. Photobooth yang bertulisan “Joss, Aku Wes Mari Vaksin Lur”  ini digunakan sebagai bentuk sosialiasi vaksin bagi masyarakat Surabaya. Dengan adanya sebaran sosialisasi, diharapkan bisa menambah semangat warga Surabaya untuk menjalankan vaksinasi.

Bapak William Saputra selaku manajer promosi dari Yamaha Jatim menyatakan “Yamaha Jatim selaku perusahaan akan terus mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19. Kami berharap bisa meningkatkan antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan vaksinasi yang diadakan oleh pihak kepolisian. Kedepannya pun kami tetap akan memberikan dukungan bagi program-program vaksinasi.”

Bentuk perhatian dari Yamaha Jatim tidak hanya ditujukan bagi peserta. Melihat kerja keras dan dedikasi dari tenaga kesehatan dan pihak kepolisian yang bertugas. Untuk memberikan semangat dan memastikan para petugas yang bertanggung jawab selalu dalam kondisi prima, Yamaha Jatim juga memberikan sejumlah konsumsi yang bisa disantap di sela-sela waktu bertugas.

Bagi peserta yang sudah menyelesaikan vaksinasi dan turut serta melakukan sosialisasi vaksinasi. PT. STSJ juga sudah menyediakan konsumsi yang bisa dibawa pulang oleh peserta. Peserta bisa melakukan foto bersama dengan kerabat dan keluarga di photobooth yang sudah disediakan.

Kegiatan vaksinasi oleh Satlantas Surabaya akan dilaksanakan selama 7 hari kedepan atau sampai persediaan vaksinasi habis. Setiap harinya disediakan 500 vaksin untuk para masyarakat yang membutuhkan dosis kedua Sinovac.

So, mari berangus peredaran Covid-19 dengan terus menerapkan protokol kesehatan dan mensukseskan vaksinasi untuk masyarakat. Bismillah Kacab 😆 (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Yamaha Jatim gandeng Satlantas Surabaya Sukseskan Vaksinasi Massal Tahap 2

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini