Silahkan Serbu Hujan Emas di MPM Honda Jatim

Diposting pada

Motomazine.com –  Mantab, sebab berbagai program pembelian dengan hadiah menarik kembali ditawarkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT bersama dengan jaringan delaer Honda untuk konsumen setia Honda. Seperti pada bulan Oktober ini, MPM Honda Jatim memberikan hadiah untuk pembelian semua tipe sepeda motor Honda dalam program ‘Hujan 1 Kg Emas’.

“Semakin meningkatnya mobilitas masyarakat di akhir kuartal 3 tahun 2021 ini, diharapkan kebutuhan sepeda motor juga meningkat. Oleh karena itu untuk memberikan kemudahan dan keuntungan selama pembelian Honda, MPM Honda Jatim mengadakan program undian Hujan 1 KG emas ini.” kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Program pembelian ini berlaku pada periode Oktober – Desember 2021 dan berlaku di wilayah Jatim & NTT. Ada banyak sekali hadiah yang telah disiapkan pada program ‘Hujan 1 Kg Emas’ ini yakni Logam Emas Mulia dengan total 1 kg dan 3 unit Honda PCX 160 yang akan diundi setiap bulannya yakni periode 1 pada 10 November 2021, periode 2 pada 10 Desember 2021 dan periode terakhir pada 10 Januari 2022.

Untuk mengikuti program tersebut syaratnya mudah, konsumen melakukan pembelian motor Honda berlaku untuk semua tipe motor baik pembelian cash atau kredit, serta berlaku untuk unit inden di bulan periode program.

Pengundian akan disiarkan secara langsung melalui Instagram @mpmhondajatim. Pemenang akan di umumkan melalui website www.mpmhondajatim.com dan sosial media Facebook, Instagram, Twitter @mpmhondajatim.

So, segera boyong motor Honda ke garasi rumah dan dapatkan kesempatan menangkan hujan emas. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Silahkan Serbu Hujan Emas di MPM Honda Jatim

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini