Makin Ngejreng inilah New MT-25 Warna Terbaru

Diposting pada

Motomazine.com – Sambut awal tahun 2022 Yamaha Indonesia kembali  segarkan tampilan si master of torque, MT-25. Motor bergenre naked sport yang aslinya ganteng ini mendapat dua warna terbaru yakni Metallic Blue dan Metallic Dark Grey. Yamaha kembali memainkan warna-warna ngejreng dan segar. Warna yang membuat tampilan si MT-25 benar-benar terbarukan.

Bicara Yamaha MT-25, motor ini meski mengusung mesin DOHC 250cc 2-silinder namun masih tergolong smooth. Buat yang baru main seperempat literan, bolehlah si MT-25 ini masuk ke dalam daftar.

Identitas Yamaha tampak pada MT-25 Metallic Blue yang didominasi warna biru pada body motor dan velg. Selain itu, penyegaran warna juga disematkan pada bagian cover head lamp, fender, shroud dan buritan motor. Sedangkan buat MT-25 Metallic Dark Grey, Yamaha menawarkan perubahan yang mengikuti tren warna saat ini dengan membubuhkan grafis teranyar dengan sentuhan kombinasi cyan dan oranye. Serta velg warna cyan yang membuatnya terlihat makin trendy dan modern.

Sekilas spesifikasi Yamaha MT-25

Urban Big Bike Design

MT-25 menggunakan suspensi Up Side Down (USD) yang tidak hanya membuat tampilannya menjadi lebih gahar namun turut meningkatkan kemampuan handling yang dimiliki. Jadi, sangat mendukung gaya berkendara yang lincah dan agresif. Pemakaian ban tubeless bertapak lebar dengan ukuran 110/70-17 di bagian depan dan 140/70-17 di bagian belakang juga turut meningkatkan kestabilan saat berkendara.

Hypernaked Bike

Guna menghadirkan gaya berkendara yang lebih macho, desain cover pada MT-25 dibuat menjadi lebih besar dengan lekukan garis tegas yang kekar. Selain itu, adanya cover penutup udara (air scoop) yang menjadi ciri khas dari MT-Series turut memberikan kesan sangar pada motor. Sistem pencahayaan pada bagian lampu depan menggunakan desain dengan karakter MT Series yang dilengkapi oleh teknologi LED projector sehingga tidak hanya menghasilkan cahaya yang lebih terang dan fokus, namun, turut membuat tampilan wajah motor menjadi sangat agresif.

Sementara itu, untuk lampu sign dan lampu belakang, keduanya telah mengadopsi teknologi LED dengan desain tajam yang sporty serta memiliki keunggulan lebih terang dan tahan lama. MT-25 juga sudah mengaplikasikan speedometer full digital dengan shift timing light yang berfungsi memberi tanda kepada pengendara kapan harus melakukan perpindahan gigi untuk memperoleh akselerasi berkendara yang optimal. Mengenai desain handle bar nya sendiri, MT-25 memiliki stang lebar yang membuat posisi berkendara menjadi lebih tegap dengan switch engine on/off bergaya big bike.

The Master of Torque

Beralih ke area dapur pacu, MT-25 dibekali mesin berkapasitas 250cc DOHC 6-percepatan dengan 2 Silinder dan 8 Katup, yang sudah dilengkapi oleh Radiator (berpendingin cairan). Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum 26,5 kW/12.000 rpm dan torsi maksimum 23,6 Nm/10.000 rpm sehingga menghasilkan akselerasi berkendara yang responsif.

Untuk harga si New MT-25 warna terbaru ini dibanderol Rp 55.935.000,- OTR Jakarta. Minat? Tebus wes! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Makin Ngejreng inilah New MT-25 Warna Terbaru

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini