Ngobras bikin Motor Kinclong bareng STSJ

Diposting pada

Motomazine.com – Merawat motor kesayangan menjadi sebuah keharusan bagi pecinta tunggangan. Nunggangin motor dengan kondisi kinclong memang menjadikan pride tersendiri. Tak hanya tampilan motor yang kece badai, ke-glowing-an si rider pun bisa terangkat.

PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ kembali dengan acara mingguannya yaitu Ngobras. Kali ini, Ngobras akan memberikan tips dan trik dalam merawat kendaraan khususnya bagian exterior.

Tentunya bersama dengan seorang otomotif antusias yaitu Anggie Koeswinanto yang merupakan founder dari @maxwax.id, akan membahas secara detail mengenai cara agar motor tetap kinclong seperti baru.

“Perawatan motor itu menjadi hal yang penting agar umur dari kendaraan tersebut bisa panjang. Selain melakukan perawatan bagian dalam seperti sparepart dan lain-lain, perawatan exterior itu penting. Sebab, selain membuat tampilan jadi menarik, harga jual dari motor tersebut juga bisa bertahan” ungkap Pak William Saputra selaku manager promosi Yamaha STSJ.

Kini, motor juga kerap dijadikan investasi oleh pemiliknya. Oleh karena itu, merawat motor baik luar maupun dalamnya merupakan hal yang penting. Kendaraan merupakan representasi dari penggunanya.

Ngobras edisi ini akan tayang secara Live di instagram @Yamahafriends pada 26 November 2021 pukul 15.00 WIB. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Ngobras bikin Motor Kinclong bareng STSJ

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini