Honda Segarkan Warna Scoopy, Berikut Harganya

Diposting pada

Motomazine.com – Mengakhiri tahun 2021 untuk jelang tahun 2022 penuh keoptimisan, PT. Astra Honda Motor (AHM) kembali melakukan penyegaran untuk skutik retro modern-nya, Honda Scoopy. Motor imut yang kian digandrungi muda-mudi tanah air ini tampil dengan balutan warna yang semakin atraktif, segar dan pancarkan semangat jiwa muda banget.

Setahun sudah Honda melakukan penyegaran terhadap bodi Scoopy. Scoopy terbaru kini menganut rangka eSAF seperti yang Honda aplikasikan pada Genio dan BeAT. Rangka model welded ini dinilai mampu berikan handling yang lebih baik, bobot yang lebih ringan dan ruang bagasi yang lebih lega.

Honda Scoopy terbaru ini juga sudah dilengkapi dengan USB charger untuk mengisi daya smartphone dan juga opsi smart key sebagai pengganti kunci kontak konvensional untuk menjaga motor lebih aman dari jarahan tangan-tangan tak bertanggungjawab.

Penyegaran beragam pilihan warna semakin melengkapi tampilan New Honda Scoopy yang kini memiliki desain striping terbaru berkonsep Modern Shape mengikuti lekukan pada bodi motor. Karater unik dan berbeda model ini semakin kuat dan menjadikan skutik ini sebagai trendsetter di kelasnya. Pada varian Fashion hadir perpaduan pilihan warna baru yakni warna Fashion Black, selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif dalam menjalani beragam aktivitas.

Honda Scoopy Fashion Black

Selain itu, dua varian pada tipe Smart Key yakni varian Prestige hadir dengan penyegaran pada warna velg dengan tampilan warna Burnt Titanium, sedangkan pada varian Stylish juga mendapatkan sentuhan perubahan warna Cover Back Mirror senada dengan warna bodi motor yang semakin terlihat berkelas dan meningkatkan kepercayaan diri penggunanya.

Honda New Scoopy dilengkapi dengan layar LCD yang lebih besar dan mampu menyajikan informasi beragam termasuk penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real timetripmeter, indikator Smart Key dan indikator baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien. Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan.

Honda Scoopy Prestige White

Fitur unggulan lain pada New Honda Scoopy juga dipertahankankan seperti desain pijakan kaki terbaru untuk pembonceng yang terintegrasi dengan bodi, memudahkan pengendara membonceng dengan tetap nyaman dan stylish. Model baru ini juga mengaplikasikan velg dual 5 spokes, 12 inch dan ban tubeless untuk menghadirkan kenyamanan dan rasa aman pengendara.

New Honda Scoopy hadir dengan 4 pilihan varian dengan 8 pilihan warna yang telah disesuaikan dengan karakter pengendara yang beragam. Varian Sporty hadir dengan dua warna pilihan yakni Sporty Red dan Sporty Black, sedangkan untuk varian Fashion hadir dengan pilihan kombinasi warna baru Fashion Black menemani warna Fashion Blue.

Honda Scoopy Sporty Red

Dua varian lainnya pada tipe Smart Key yakni Stylish dan Prestige. Varian Stylish hadir dengan warna Stylish Brown dan Stylish Red, sedangkan untuk varian Prestige hadir bagi para pencita skutik melalui warna Prestige White serta warna Prestige Black.

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) DKI Jakarta Rp 20,325,000.-, sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR DKI Jakarta Rp 21,125,000.-.

Honda Scoopy Stylish Brown

Hmmm.. Semakin laham saja yes skutik 110 cc-an 😆 (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini