Reka Gambar Skutik Retro Terbaru Yamaha yang sudah dilabur Warna. Yakin Gak Nglirik?

Diposting pada

Motomazine.com – Kemarin jagad perotomotifan tanah air geger dengan penampakan foto studio (nc) sebuah skutik yang diduga adalah calon skutik retro Yamaha. Sebelumnya motor ini sudah terjepret tengah riwa-riwi tes di Banjarnegara sana. Secara ciri-ciri sih sama plek. Dengan bodi ala-ala Scoopy agak ke Vespa, plus lingkar roda 12 inch membuat skutik ini digadang-gadang bakal menjadi lawan tangguh Honda Scoopy. Apalagi setelah dikasih warna begini. Yakin gak bikin goyah celengan?

Adalah lek Joko Motoblast yang sudah tawarkan beberapa opsi pewarnaan skutik retro Yamaha ini. Sebenarnya ada 10 pilihan warna, namun mmz lebih milih dua warna yang menurut saya paling cakep, dan sangat keren kalau benar diproduksi.

Gambar yang mmz pilih ini memakai dua warna yang paling ngetrend saat ini. Yakni brown berpadu velg warna gold, serta satu lagi putih bervelg warna gold juga. Dan setelah mendapat sentuhan lampu serta sein yang mendekati realnya, nih motor cakep juga ternyata. Ada aura-aura sporty yang mana ini malah jauh lebih dapet daripada Fino.

Nah bicara soal Fino nih om, belum ketahuan juga nantinya Yamaha bakal ngasih nama apa buat motor yang satu ini. Apakah All New Fino atau malah New Filano. Sebab melihat sasis dan mesin yang FreeGO banget, sangat terbuka motor ini menyandang gelar all new.

 

Yaps, tinggal kita tunggu saja akan seperti apa nanti gimmick marketing yang Yamaha lakukan. Dan melihat bentuknya, bolehlah motor ini diadu sama Honda Scoopy. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Ping-balik: Reka Gambar Skutik Retro Terbaru Yamaha yang sudah dilabur Warna. Yakin Gak Nglirik? - Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini