YES 2022 Hadir di Surabaya. Begini Cara Daftarnya

Diposting pada

Motomazine.com – Teruskan tren mendulang potensi mekanik handal untuk ditempatkan pada bengkel-bengkel resmi Yamaha, PT. Surya Timur Sakti Jatim atau Yamaha STSJ kembali membuka pendaftaran untuk Yamaha Engineering School (YES) di tahun 2022. Kesempatan ini diberikan untuk seluruh lulusan SMK jurusan otomotif/IPA yang ingin berkarir melalui dunia otomotif. Siswa terpilih akan diajar langsung oleh Instruktur berpengalaman dari Yamaha secara gratis.

Program berlangsung selama 4.5 bulan, dimana siswa akan belajar mengenai teori selama 1.5 bulan, praktek selama 1.5 bulan, serta mendapatkan kesempatan untuk magang selama 1.5 bulan. Selain itu, siswa juga akan mendapatkan fasilitas seperti biaya pendidikan, seragam, buku pelajaran, dan sertifikat YES secara gratis.

“Melalui program YES, kami ingin menciptakan generasi muda yang mandiri terlebih bagi mereka yang tidak bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang berikutnya karena keterbatasan ekonomi. Nantinya siswa akan dibekali mengenai teknologi-teknologi yang ada motor Yamaha,” ujar Ilham Wahyudi selaku GM Service & Sparepart Yamaha STSJ.

Nah bagi calon siswa yang tertarik, pendaftaran dibuka hingga tanggal 20 Januari 2022 melalui Scan QR Code atau melalui link https://forms.gle/CEbJviZTVK1HWpvU8 .

Adapun syarat yang harus dilengkapi oleh calon siswa sebagai berikut :

  1. Fotocopy KTP
  2. Fotocopy Sim C (asli terlampir)Fotocopy ijazah SMK/SMA IPA Tahun 2019 s/d 2021
  3. Pas Foto warna ukuran 3×4 (2 lembar)
  4. Mengikuti tes tertulis & wawancara (jadwal menyusul)
  5. Materai Rp 10.000,- 1 (Satu) lembar (setelah lulus test)
  6. Menyertakan hasil test Serology Antigen (setelah lulus test)

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Bapak Dwi  082132957679 (WA/Whatsapp) atau Bapak Yusuf 081259569728 (WA/Whatsapp). Calon siswa juga dapat menghubungi di 031-5312121 ext 325.

So buat sampean yang punya passion di bidang teknisi, pengen jadi montir handal yang siap menangani berbagai motor Yamaha, termasuk moge-moge Yamaha, skuy manfaatkan kesempatan emas ini. GRATIS loh! Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

  1. Ping-balik: YES 2022 Hadir di Surabaya. Begini Cara Daftarnya - Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini