Kemungkinan Nama Skutik Yamaha itu adalah Fazzio, Lawan buat Genio?

Diposting pada

Motomazine.com – Repson biker tanah air terhadap calon skutik retro Yamaha sepertinya cukup positif. Hal ini merujuk pada komentar-komentar netizen di IG motomazineblog serta terus masifnya pemberitaan mengenai calon skutik retro pabrikan garputala ini. Info terbaru menyebut bahwa penamaan dari skutik retro Yamaha ini nantinya adalah Fazzio. Disiapkan buat lawan Honda Genio?

Nah ini yang menjadi pertanyaan selanjutnya. Apakah benar si Fazzio ini nantinya disiapkan untuk menghadang Honda Genio? Sebab banyak yang beranggapan skutik retro ini hadir untuk menjegal Honda Scoopy.

Namun secara kasat mata, sepertinya, Fazzio ini masih akan melawan si Genio. Setidaknya itu yang pak TMCBlog ulas. Namun entah kenapa, menurut saya si Fazzio ini benar-benar ingin bermain sendirian.

Jika benar disiapkan untuk menjegal Genio atau bahkan Scoopy sekalipun, secara mesin sudah beda jauh loh. Sampean yang sudah pernah nunggang FreeGo (basic mesin Fazzio), pasti hafal benar dengan karakter mesin 125cc Blue Core Yamaha ini.

Mesinnya bertenaga dan halus. Ini tak dapat dipungkiri lagi. Kalau memang ingin bertarung secara fitur, emang apa sih yang mau dipertarungkan untuk skutik retro? Paling juga scoket charger.

Dan sejauh ini kita belum tahu loh fitur apa yang akan ditanamkan pada Fazzio nantinya. Bisa jadi Yamaha berikan fitur Y-Connect terhadap Fazzio. Dan jika benar, tentu secara fitur si Fazzio ini terkesan lebih canggih, tak hanya dibanding Genio tapi bahkan Scoopy sekalipun.

So, sampean sudah bisa menebak akan seperti apa purwaharga nantinya. Up to 20 jeti? Sangat mungkin terbuka. Jadi siapa yang akan dilawanin? (Matteo mode on) (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

One thought on “Kemungkinan Nama Skutik Yamaha itu adalah Fazzio, Lawan buat Genio?

  1. Ping-balik: Kemungkinan Nama Skutik Yamaha itu adalah Fazzio, Lawan buat Genio? - Jatimotoblog

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini