Jangan Lupakan Skutik Yamaha Satu ini, Meski Mungil tapi Canggih!

Diposting pada

Motomazine.com – Hegemoni konsumen tanah air tengah terserap dengan kehadiran Yamaha Fazzio Hybrid Connected sehingga mereka lupa kalau Yamaha juga punya skutik lain, yang bisa sampean andalkan. Mengusung mesin 125cc blue core, skutik Yamaha satu ini punya ketangguhan mesin yang sangat bagus serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Adalah Yamaha FreeGo. Pergi bebas, halah 😆 . Tidak seperti skutik yang lainnya, Freego sudah dilengkapi dengan Smart Key System (SKS) yaitu sistem kunci canggih tanpa anak kunci (Keyless) sehingga memudahkan rider. Memiliki teknologi Blue Core, mesin dengan kapasitas 125CC sudah dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) yang membuat suara mesin jadi lebih halus ketika dinyalakan.

“Meskipun tergolong sebagai skutik yang sudah memiliki teknologi digital, Freego juga menjadi salah satu motor yang irit BBM namun tetap bertenaga dan handal untuk digunakan. Untuk bagasi nya sendiri juga terbilang besar karena mampu menampung helm full face atau mencapai 25 Liter.” Ujar Bapak William Saputra selaku Manager Promosi Yamaha STSJ

Antilock Brake System (ABS) juga sudah dimiliki oleh Yamaha Freego. Fitur ini berguna untuk membantu pengendara lebih aman ketika berkendara karena daya pengereman motor jadi lebih maksimal. Berbeda dengan skutik lainnya, pengisian bensin di Freego berlokasi dibagian depan. Sehingga ketika melakukan pengisian bensin, pengendara tidak perlu turun dari motor. 

Sebagai informasi Yamaha Freego hadir dengan tiga pilihan diantaranya Freego Standart, Freego S Version ABS, dan S Version. Harga dibanderol mulai dari Rp 21.380.000,- (OTR Surabaya). Semoga berguna (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini