Honda Vario 160 Livery Repsol jadi Motor Paddock Marc dan Pol di Mandalika, Sabi nih buat Inspirasi

Diposting pada

Motomazine.com – Honda Vario 160 yang baru saja meluncur untuk pasar Indonesia langsung didaulat menjadi motor paddock tim Repsol Honda. Motor tersebut nantinya akan menemani Marc Marquez dan Pol Espargaro wira wiri ke sana kemari di dalam paddock. Artinya AHM dalam hal ini menyediakan 4 unit All New Honda Vario berkelir Repsol untuk kepentingan bermobilisasi selama gelaran tes pramusim (11-13/2) dan MotoGP Mandalika Lombok (18-20/3) mendatang. Yang menarik kemudian adalah livery ini tentu bisa menjadi inspirasi modifikasi buat calon pemakai Vario 160.

Honda Vario 160 sendiri baru saja launching resmi pada tanggal 2 Februari kemarin. Langkah tepat juga untuk kemudian menghadirkan skutik ini ke sirkuit Mandalika. Karena dengan semakin banyaknya motor ini kejepret kamera akan semakin menguatkan branding image si All New Vario 160 itu sendiri.

All New Honda Vario 160 mengusung mesin yang identik dengan PCX160. 4-tak 156,9cc SOHC 4-valve dengan pendingin cairan. Mesinnya sudah mengadopsi teknologi eSP+ yang membuat motor ini semakin halus, bertenaga dan hemat bahan bakar tentunya.

Untuk vario 160 spesial livery Repsol yang akan menjadi tunggangan Marc Marquez dan Pol Espargaro ini mengusung warna perpaduan antara putih, orange, merah dan biru. Mirip dengan livery RC213V yang baru saja tim HRC Repsol luncurkan. Velg depan dan belakang juga tak luput dari guyuran cat warna orange.

Sebagai penegas bahwa Vario 160 ini adalah kendaraan Marc dan Pol, hadir dua nomor start pembalap yakni 93 dan 44 pada tebeng depan. Mantab sih. Sampean yang saat ini sedang mencari inspirasi modifikasi livery boleh banget loh pakai livery yang ini. Dijamin keren.

Cuman kalau mau dipakai berkomuter sehari-hari spakbor belakang musti terpasang. Kalau jok yang sudah mengaplikasikan jok aksesoris Honda untuk Vario 160 itu boleh lah sampean tiru. Btw, josss lah Honda dengan segala gebrakannya, menjelang MotoGP Mandalika ini. (mmz)

Honda RC213V model 2022

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini