Yamaha Fazzio Hybrid Connected Resmi Meluncur di Jatim, Berikut Harganya

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha Jatim dalam hal ini PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) resmi meluncurkan Yamaha Fazzio Hybrid Connected untuk konsumen Jawa Timur. mengambil tempat di Excelso Cafe yang berlokasi di Jl. Mayjend HR. Muhammad No.102, Dukuhpakis Surabaya, per hari ini (12/2) Fazzio Hybrid Connected sudah bisa sampean boyong ke rumah karena telah ready di dealer-dealer Yamaha se-Jatim. Dan buat yang penasaran harganya, tenang.. Masih terjangkau kok.

Yamaha Fazzio menjadi gebrakan baru pabrikan garputala di tahun 2022 ini. Hadir dengan tema Classy Fazzio Hybrid Connected mengusung berbagai fitur unggulan yang bahkan tak dimiliki skutik di kelasnya. Sebut saja fitur Y-connect, smart keyless, dan bagasi ekstra luas yang menunjang kemudahan pengendara. Belum lagi speedometer full digital LCD dan headlamp LED bulat yang pancarkan kesan neo-retro dengan kentalnya.

Yamaha Fazzio Hybrid-Connected hadir dengan teknologi Blue Core Hybrid yaitu mesin Blue Core generasi terbaru yang menyajikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, handal dan tentunya ramah lingkungan. Tentunya skutik keluaran terbaru Yamaha ini sudah tersambung dengan aplikasi Y-Connect di smartphone yang memudahkan konsumen untuk mengetahui keadaan kondisi motornya. 

Semakin praktis dengan Smart Key System (SKS) yaitu sistem kunci canggih tanpa anak kunci (keyless). Selain memiliki desain yang unik, Fazzio hadir dengan bagasi yang luas setara dengan 17.8 L. yang mampu memuat berbagai kebutuhan fashion konsumen.

Yamaha Fazzio tipe Neo dibanderol dengan harga Rp 23.470.000 (OTR SURABAYA) dan untuk tipe Lux dibanderol dengan harga Rp 23.770.000 (OTR SURABAYA). (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini