Mungkinkah Produk yang Rilis Esok adalah Honda Genio Facelift?

Diposting pada

Motomazine.com – Honda secara jelas mengundang blogger dan media untuk menghadiri perilisan motor baru, besok (14/3). Yang jadi pertanyaan kemudiaan adalah, kira-kira Honda mau ngerilis motor apa? ADV160? ADV350? atau yang lainnya? Namun dari beberapa selentingan info produk yang akan AHM rilis esok malah mengarah ke Honda Genio facelift. benarkah demikian?

Adalah Pak TMCBlog yang mengulik kode NJKB yang sudah terdaftar. Di sana tertera kode C1M02N42L1. Sebuah kode baru yang ada korelasinya dengan kode lama yang sudah eksis.

Kode sebelumnya adalah C1M02N42L0. Yaps, beda angka terkahir doang. Dari 0 sekarang ganti ke 1. Logikanya, kalau angka berganti, artinya pabrikan juga melakukan pembaruan.

Bukan hanya sekedar ganti warna atau striping. Pembaruannya bisa saja ganti model lampu, beberapa ubahan pada casing bodi, atau malah menyentuh ke kaki-kaki.

Kalau saya malah curiga sebenarnya Honda melakukan rombakan besar-besaran. Sebut saja Honda GEnio facelift nantinya akan pakai bodi yang lebih menggembung (ala-ala Vespa) dengan lingkar roda 12 inch.

Istilahnya ngegebuk produk sebelah dengan 2 senjata sekaligus yakni Scoopy dan Genio. Who knows? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini