Bocor Gambar ADV 160!

Diposting pada

Motomazine.com – Hari ini jagad blogsphere tanah air tengah diramaikan dengan kehadiran beberapa foto yang diduga adalah All New Honda ADV 160. Motor skutik besutan Honda yang kini memakai mesin 4 tak 160cc SOHC eSP+ dengan 4 katup. Mesin ini identik dengan mesinnya PCX 160 dan Vario 160. Nah berikut mmz kasih beberapa foto yang mana diyakini adalah foto All New Honda ADV 160 yang baru akan rilis besok.

Yaps, barusan mmz juga mendapatkan TVC All New Honda ADV 160 yang meskipun belum jelas benar, tetapi sudah pertontonkan beberapa detail bodinya.

Bodi depan tak banyak ubahan. Hanya windhsield yang sekarang lebih tinggi. Lampu depan LED terpisah desain baru serta spakbor model baru. Bagian samping tak banyak ubahan.

Speedometer rata selayaknya ADV 350 dengan informasi lengkap termasuk tachometer dan HSTC. Ya, ADV 160 sudah dibekali dengan Honda Selectable Torque Control. Mirip PCX 160.

Behel belakang tampil baru dengan desain yang dipersiapkan untuk top box. Pecinta touring pasti sumringah. Suspensi belakang pakai tabung dengan ukuran ban yang identik kayak ADV 150 keknya. Entah 140/80 untuk belakang atau 130/80 yang pasti velg nya 13″. Velg depan sepertinya 14″.

Lampu belakang LED desain baru plus sein misah di spakbor. Sementara itu yang bisa kita lihat. Selengkapnya pantengin motomazine.com karena besok, 1 Juli 2022 saya dapat undangan launching. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini