Yamaha XMAX Facelift Buntutnya jadi Lancip?

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha dikabarkan tengah persiapkan skutik terbaru mereka. Ada beberapa saksi yang mengungkap bahwa mereka telah melihat penampakan skutik misterius yang diduga adalah XMAX facelift. Menariknya, ada informasi tambahan jika XMAX nantinya akan memakai buritan lancip. Nah ini yang perlu kita bayangkan bersama. Sebab dari beberapa ucapan saksi mata buntut XMAX masih andalkan dual stoplamp layaknya XMAX gen sekarang.

Yawes sementara kita tampung saja. Karena memang belum ada satupun foto spyshot yang bisa mengabadikan momen test ride si XMAX di jalanan. Kalau ada salah satu pembaca di sini yang bermukim di sekitar Banjarnegara atau jalur pantura, bolehlah siapkan kamera hape nya, karena terindikasi saat ini YIMM tengah melakukan pengetesan motor misterius di sana.

Kenapa mmz katakan begitu? Kalau sampean simak blog ini tanpa putus, (ya memang setiap hari pasti update berita) kemarin ada juga netijen yang memergoki skutik  misterius serba hitam tengah dites jalan, dikawal NMAX.

Banyak yang menduga skutik misterius tersebut adalah Yamaha Filano atau bahkan bisa saja calon Fino facelift. Setidaknya dari jepretan arah depan, bentuk healamp dan shape tebengnya lebih mengarah ke Filano.

Nah, dari indikasi tersebut, bisa saja Yamaha juga tengah melakukan pengetesan XMAX facelift di sana. Istilahnya sekali jalan bisa ngetes dua unit langsung. Lebih hemat dan logis.

Lanjutan info Yamaha XMAX facelift, masih dari narasumber yang dishare ke blognya lek Banaran :lol:, lampu depan disinyalir memakai LED projie. Ya, bukan LED konvensional kek XMAX sekarang ini namun berganti ke model projie. Gampangnya saja nih, lampu MT-15 ditaruh di XMAX, jejer dua. Bentuknya? Bayangin saja R1 versi 2010-an.

Sementara baru secuil ini yang bisa mmz share buat pembaca budiman semuanya. Jikalau sampean lihat,, kebetulan mergokin dan ngefoto tuh skutik misterius, bolehlah sampean share di sini. Mmz gak akan menutup mata kok. Wkwkwk… Semoga paham. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

18 thoughts on “Yamaha XMAX Facelift Buntutnya jadi Lancip?

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini