Hybrid Digital Challenge, Lomba Irit Yamaha Fazzio Keliling Surabaya

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor Yamaha area Jawa Timur  menggelar Fazzio Youth Project – Digital Hybrid Challenge pada hari Sabtu (20/8). Kegiatan ini diikuti oleh 15 peserta yang terdiri dari media, komunitas Fazzio Owner Club Indonesia (FOCI), dan konsumen yang ada di area Surabaya dan sekitarnya. Acara yang berlangsung dari jam 09:00 hingga 17:00 berlangsung secara seru dan meriah.

Rangkaian acara diawali  di Yamahaland, para peserta diberikan kebebasan untuk mengunjungi minimal 3 tempat Classy di Surabaya menggunakan Yamaha Fazzio dengan stylish dan bergaya saat berkendara. Adapun peserta juga ditantang untuk mengabadikan momen keseruannya selama berkendara yang nantinya diunggah melalui akun instagram.

William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ mengungkapkan “Melalui Challenge ini kami mengajak seluruh peserta untuk nongkrong di tempat Classy yang ada di Surabaya. Ditambah dengan gaya yang stylish sesuai dengan jati diri Fazzio itu sendiri. Sekaligus konsumen bisa membuktikan efisiensi konsumsi bahan bakar dari Fazzio.”

Seluruh peserta juga dinilai melalui ketepatan waktu, jumlah postingan di instagram, total tempat yang dikunjungi, konsumsi BBM, dan jarak tempuh. Tidak lupa peserta dibekali dengan informasi terkait aplikasi Y-Connect, sehingga selama pengendara bisa melihat kondisi kendaraan secara real time.

Ika Nurliani, salah satu peserta asal Surabaya mengatakan acara Hybrid Digital Challenge berlangsung seru dan semakin menambah relasi antar sesama pengguna Fazzio.

“Fazzio irit banget parah dan memang nyaman selama berkendara. Pokoknya saya mau ikut lagi kalo ada challenge Fazzio selanjutnya,”

Selama perjalanan, Ika mengunjungi 8 tempat yang ada di Surabaya dengan total konsumsi BBM 670 ml dan jarak tempuh 41,5 km .

Peserta lainnya, Satria Katana selaku media juga mengaku bahwa Fazzio memiliki konsumsi bahan bakar yang irit. Sehingga motor ini memang cocok untuk dijadikan teman perjalanan sehari-hari.

“Kalau untuk konsumsi bahan bakar tidak perlu diragukan lagi iritnya. Ditambah motor ini sudah lengkap dengan fitur-fitur canggih nya seperti Y-Connect, dan electric power socket. Membantu banget untuk kebutuhan sehari-hari pengendaranya,” ungkapnya.

Acara ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang dan foto bersama. Berikut merupakan list pemenang Fazzio Youth Project – Digital Hybrid Challenge sebagai berikut :

Juara Konsumen :

  • Juara 1 : Icha
  • Juara 2 : Syafrida
  • Juara 3 : Marchel

Juara Media :

  • Juara 1 : Satria
  • Juara 2 : Domas
  • Juara 3 : Fikri

Oke semoga ke depan nglibatin blogger juga. Karena kayaknya bakal jauh lebih seru. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini