Semakin Ngejreng, inilah Warna Terbaru Yamaha WR155R versi 2022

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) baru saja merilis warna terbaru Yamaha WR155R. Berbeda dengan kesan garang yang dari awal sempat diusung, kini Yamaha sematkan warna cyan yang juga hadir pada Aerox dan MX King. Kesan ngejreng pun langsung terasa. Apalagi kini Yamaha juga melabur sasis si WR155 R ini dengan warna silver dan cyan. Meninggalkan warna hitam yang biasanya menghiasi.

Bicara WR155R, motor ini asli menipu. Kenapa? Dari sosoknya yang bongsor abis dan berat, ternyata kapabilitasnya di trabasan tergolong ciamik loh. Apalagi suspensi depannya yang bekerja sangat baik dalam meredam getaran. Ya, meskipun masih pakai shock teleskopik, tapi diameter inner tube-nya yang nyentuh 41mm bekerja sangat jos buat trabasan. Ini pengalaman saya pribadi. Bukan lagi katanya atau nukil artikel lain. Bukan!

mmz saat nyoba langsung galaknya si WR155 R

Torsi WR155 R juga tergolong galak. Mengusung mesin 155cc SOHC VVA 6-percepatan tak lantas membuat torsinya kedodoran. Motor yang juga memakai radiator sebagai pendingin mesin ini mampu berikan tenaga yang pas buat naklukin medan terjal trek trabasan.

Sekilas Yamaha WR155 R warna terbaru. Untuk WR155 R warna biru masih tetap sama, pertahankan warna biru Yamaha di sekujur bodi. Bedanya kali ini sasis dicat warna silver. Entahlah, sampean suka apa enggak. Cuman kalau saya mending tetep hitam saja sasisnya, plus velg juga dilabur warna hitam.

Sementara WR155 R black mengusung warna hitam berpadu cyan di beberapa bagian termasuk striping dan sasis. Nah ini. Motor trail tapi ngejreng. Bolehlah… Apalagi kalau sampean suka model Supermoto, masuk banget wes!

Last, Yamaha WR155 R warna terbaru ini dibanderol seharga Rp 38.060.000 OTR DKI Jakarta. Kepengen punya juga…??? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini