Rangkul Pelajar Sekolah, Rangkaian Fazzio Youth Project Berlanjut Dengan Aktivitas Connected School Contest

Diposting pada

Motomazine.com – Aktivitas Fazzio Youth Project masih terus berlangsung dengan sejumlah agenda menarik. Setelah menggelar Hybrid Digital Challenge dalam rangkaian event Fazzio Youth Project yang menghadirkan sejumlah challenge seperti photo competition, fuel consumption competition, dan Fazzio Hybrid-Connected riding experience, berikutnya digelar Connected School Contest.

Merangkul generasi muda khususnya para pelajar SMA atau SMK, Connected School Contest berlangsung secara nasional dari September hingga November 2022. Adapun kegiatan yang dapat diikuti oleh para pelajar dalam Connected School Contest adalah Yamaha Class yang berisikan workshop product knowledge Fazzio Hybrid-Connected dan praktek safety riding menggunakan motor tersebut. Lalu juga diadakan Student Contest mengenai Yamaha product knowledge, safety riding dan pengetahuan umum. Tahapan Student Contest yang menyediakan hadiah uang tunai ini dimulai dari sekolah masing-masing, setelah itu berlanjut ke tingkat regional dan nasional. Selain itu, juga dilaksanakan School Contest yang menguji kreativitas para pelajar untuk membuat video di reels Instagram terkait Fazzio Hybrid-Connected.

”Penerimaan positif market Tanah Air untuk motor Fazzio Hybrid-Connected juga termasuk di dalamnya digemari oleh anak-anak muda. Untuk itu kami mengajak para pelajar SMA atau SMK untuk ambil bagian dalam Connected School Contest yang merupakan bagian dari rangkaian event Fazzio Youth Project. Saat ini aktivitas ini tengah berlangsung di wilayah Jawa Tengah dan juga akan hadir di Yogyakarta, yang tentunya akan menambah kegiatan positif yang bermanfaat bagi para pelajar. Juga menjadi wadah menunjukkan potensi dan bakat serta mengasah ilmu pengetahuan mereka,” ungkap Johannes B.M.S, Chief Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta).

Implementasi kegiatan Connected School Contest juga digelar di wilayah Jawa Tengah dan Yogyakarta yang melibatkan puluhan SMK dan ratusan pelajar SMK di 7 area. Dimulai pada Senin 5 September 2022 di Semarang, yang dimeriahkan terlebih dahulu dengan berkendara menggunakan motor Fazzio Hybrid-Connected mengitari rute sekitar sekolah.

Tim Yamaha DDS 3 (Jawa Tengah & Yogyakarta) juga memberikan workshop mengenai produk Fazzio Hybrid-Connected dan edukasi safety riding yang didukung oleh tim Yamaha Riding Academy. Sedangkan untuk kontes pelajar dilaksanakan round pertama yang berlangsung di sekolah masing-masing di bulan September ini. Lalu untuk tahap regional dan nasional akan berlokasi di Yamaha Flagship Shop Semarang di bulan Oktober mendatang. Setelah itu dilanjutkan dengan School Contect di bulan Oktober hingga November nanti. Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini