Memedenkan! Quartararo Sebut Aragon akan jadi Seri Paling Sulit

Diposting pada

Motomazine.com – Akhir pekan ini MotoGP akan bertandang ke sirkuit Aragon. Pembalap Monster Yamaha Energy Fabio Quartararo menyebut bahwa seri Aragon ini akan jadi seri yang sangat sulit. Pasalnya doi tak begitu kompetitif di sirkuit ini. Entahlah, apakah motornya yang belum bisa diajak, atau memang otot dan otak Fabio yang belum bisa maksimal membaca tiap sudut sirkuit yang terkenal dengan batu bata tersebut. Namun begitu, El Diablo berjanji akan memberikan usaha terbaiknya.

Fabio Quartararo tengah ada pada posisi yang sangat tidak mengenakkan. Saat ini Fabio memimpin perolehan poin pembalap dan berselisih 30 angka saja dari Bagnaia. Dia harus benar-benar menjaga dan bermain aman. Istilahnya sekalinya doi DNF, upayanya untuk mempertahankan gelar juara dunia musim 2021 jelas semakin berat dan sangat berat.

“Saya pikir Grand Prix Aragon akan menjadi balapan paling sulit dari Grand Prix yang tersisa, tetapi saya fokus. Saya ingin memiliki balapan yang bagus. Saya tidak pernah melakukan lebih baik dari lima besar di Motorland. Kami berharap untuk menjadi sangat kuat, memiliki balapan yang bagus dan bangga dengan diri kami sendiri,” tutur pembalap bernomor #20 tersebut.

Massimo Meregalli menambahkan, “Setelah tes Misano positif, motivasi kami sangat tinggi. Suasana di dalam tim sangat bagus, yang penting sebelum dimulainya bab sibuk terakhir tahun 2022. β€œAkhir pekan ini kami memulai seri yang membawa kami ke babak Asia dan Australia musim ini.”

Tetap Fokus dan Berusaha yang Terbaik

“Aragon secara tradisional bukan trek yang mudah bagi kami, tetapi sirkuit Spielberg juga tidak mudah, dan kecepatan Fabio di sana cukup kompetitif untuk tempat kedua. Franky juga tahu trek Aragon dengan sangat baik dan bahkan menang di sana pada tahun 2020 dengan tim satelit Yamaha. Kami mengharapkan balapan yang sulit, tetapi kami juga penasaran untuk melihat apa yang bisa kami capai akhir pekan ini. Seperti biasa, kami akan mengincar posisi teratas,” tambah Meregalli.

Yawes kita tunggu saja akan seperti apa jalannya MotoGP Aragon nanti.Β  Apakah Fabio mampu membendung asa Pecco untuk terus mendekatkan poin? Atau justru akan ada drama baru pasca akan kembali membalapnya Marc Marquez. Who knows… Let;s see! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini