Ngeri!!! Beginilah Aslinya Luka yang dialami Fabio

Diposting pada

Motomazine.com – MotoGP Aragon menyisakan luka untuk Fabio Quartararo. Ya luka lahir juga luka batin. Pasalnya pembalap Monster Energy Yamaha tersebut harus pulang tanpa mendulang secuil poin. Akibat clash yang terjadi antara dirinya dengan Marque, Fabio harus menatap GP Jepang dengan 0 poin, plus jarak yang semakin dekat dengan Bagnaia. Namun tahukah sampean, luka lahir yang diderita Fabio aslinya juga tak kalah ngeri.Kebayang sih kayak apa perihnya.

Setelah terjatuh di lap pertama MotoGP Aragon, Quartararo langsung mendapatkan penanganan medis. Terlihat di bagian dadanya mendapat rawatan berupa penutup perban.Usut punya usut, dari foto yang kejepret sama Carmen Ruiz, ternyata luka yang diderita Fabio cukup mengerikan juga.

Hal ini ditengarai karena si El Diablo tak memakai inner suit, dan retsletingnya terbuka.Jadi itu kulit entah bagaimana ceritanya bisa teramplas sampai begitu memerah.Masih beruntung Fabio jatuh dalam kondisi terlentang, bukan tengkurap, yang pasti akan lebih memperparah kondisinya.

Pun begitu saat ini Fabio sudah dinyatakan fit dan bahkan dalam unggahan medsosnya, Fabio sudaj bertolak ke Jepang untuk balapan di Motegi.(mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini