Manjakan Konsumen Disabilitas, MPM Honda Jatim Berikan Layanan Service Kunjung isi Harpelnas 2022

Diposting pada

Motomazine.com – Beragam kegiatan apresiasi kepada konsumen yang dilakukan oleh PT Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim) bersama jaringan Honda wilayah Jatim & NTT dalam rangkaian kegiatan menyambut Hari Pelanggan Nasional ( Hapelnas) yang jatuh pada 4 September 2022. Hingga akhir September ini , MPM Honda Jatim memanjakan konsumen sepeda motor Honda dengan berbagai kegiatan. Kegiatan apresiasi diwujudkan dalam bentuk layanan spesial dari manajemen sepeda motor Honda, kegiatan bersama konsumen seperti gathering konsumen, senam bersama, lomba gambar dan pemberian diskon.

Layanan khusus juga diberikan untuk konsumen disabiitas pengguna sepeda motor Honda dalam bentuk layanan service kunjung kepada 5 konsumen difabel pengguna sepeda motor Honda di wilayah Surabaya, Malang , Ngawi dan Madiun. 

“Sebagai bentuk apresiasi kami kepada konsumen disabilitas pengguna sepeda motor Honda dengan layanan khusus service kunjung. Selain itu, kami memberikan jaket eksklusif Honda dan helm kepada konsumen sebagai salah satu perlengkapan keselamatan berkendara yang wajib digunakan saat mengendarai sepeda motor di jalan raya.” Kata Satyo Prahnowo selaku HC3 Head MPM Honda Jatim.

Layanan ini merupakan bentuk perhatian khusus bagi penyandang disabilitas pengguna sepeda motor Honda dengan mengunjungi dan memberikan layanan servis gratis motor modifikasi dirumah konsumen disabilitas tersebut. Layanan Service Kunjung sebagai salah satu upaya untuk memperkuat layanan dan bentuk kepedulian Honda sehingga dapat selalu memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen. Melalui layanan ini, konsumen juga dapat menghemat waktu karena tidak perlu datang dan antri di AHASS.

“Terima kasih Honda sudah mengunjungi rumah kami dan melakukan service gratis sepeda motor. Layanan service kunjung ini sangat membantu bagi komunitas difabel.“ kata Syakur salah satu konsumen. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini