Canggih dan Irit Yamaha Fazzio jadi Favorit Kaum Muda

Diposting pada

Motomazine.com – Layaknya motor Yamaha golongan MAXI (All New NMAX Connected dan All New Aerox Connected) dan motor sport (All New R15 Connected), Yamaha Fazzio motor keluaran teranyar Yamaha juga telah disematkan dengan fitur canggih Yamaha Motorcycle Connect atau yang biasa dikenal dengan sebutan Y-Connect. Teknologi ini membantu pemilik kendaraan untuk mengetahui kondisi sepeda motor miliknya. 

Hadirnya aplikasi Y-Connect diharapkan dapat memenuhi kebutuhan gaya hidup anak muda saat ini agar semakin berkelas. Ketika sudah terkoneksi dengan aplikasi ini, beberapa informasi di smartphone pribadi bisa tampil melalui speedometer. 

“Desain classy saja tidak cukup, harus dibarengi dengan fitur premium yang canggih kayak aplikasi Y-Connect ini. Langsung bisa terhubung dengan smartphone yang kita miliki jadi semakin praktis dan efisien,” ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara bisa mendapatkan update notifikasi berupa pesan masuk atau telepon sekalipun. Jika sedang berada diluar dengan kondisi kendaraan terparkir,  aplikasi ini akan memberikan notifikasi lokasi parkir terakhir kendaraan konsumen. 

Jojo (27), salah satu pengguna Yamaha Fazzio Hybrid – Connected mengaku sudah langsung jatuh cinta kepada skutik 125 cc ini sejak pertama kali meluncur. Terlebih, skutik ini sudah menyematkan teknologi canggih yang dapat menunjang mobilitas pengendaranya. 

“Awalnya saya memang mencari motor 125cc yang irit dan bisa diandalkan. Begitu tau Fazzio bisa terkoneksi dengan smartphone saya, langsung saya download. Ternyata aplikasi ini selain bisa ngasih notifikasi pesan atau telepon, bisa juga memberikan rekomendasi untuk service,” ungkap Jojo.

“Jadinya bisa langsung atur waktu untuk pergi ke bengkel dan pastinya berguna untuk menghindari kerusakan yang lebih parah,” tambahnya. 

Melalui aplikasi Y-Connect, pengendara bisa mengetahui konsumsi bahan bakar ketika berkendara. Tinggal mengkoneksikan dengan Bluetooth, sehingga konsumen tidak perlu membeli perangkat khusus lagi.

Kini, Yamaha Fazzio Hybrid – Connected dibanderol dengan harga Rp 23.857.000 (OTR SURABAYA) untuk tipe Neo. Sedangkan untuk tipe lux dibanderol dengan harga Rp 24.159.000 (OTR SURABAYA). Semoga berguna. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini