Samar Banget, ada Selentingan Yamaha Aerox Cyber City!

Diposting pada

Motomazine.com – Yamaha saat ini tengah menjadi sorotan karena baru saja merilis New XMAX 300 dan New XMAX 125 untuk pasar Eropa. Motor Maxi yang gantengnya gak ketulungan ini diyakini bakal masuk juga ke Indonesia dengan nama New XMAX 250.Bisa dibilang menjadi suksesor si XMAX 250 current yang sudah duluan mengaspal.Namun entah selentingan ini datang begitu saja, saya malah mendapat gambaran Yamaha Aerox Cyber City. Opo eneh iki…???

Selama ini Aerox terkenal ayem setelah melaunching versi faceliftnya. Tapi ya itu, kembali ke bisikan yang tetiba muncul tadi, ini kenapa mak bedunduk ada Aerox Cyber City. Apakah Yamaha akan merombak tampilan si Aerox lagi?

Entahlah, namun dari sangat samarnya berita, bocoran atau bisikan telik sandi blogger-blogger tuwo ๐Ÿ˜† sepertinya kalaupun ada, si Aerox Cyber City hanya akan bermain pada pewarnaan saja.

Sampean tentu ingat dengan Aerox Doxou edition. Nah, pikiran saya tertujunya ya ke situ. Kalaupun ada Yamaha Aerox Cyber City, nantinya paling bakal bermain di pewarnaan saja.

Jadi kalau sampean berharap akan muncul lagi Aerox 155 dengan RDB atau monoshock mungkin, ya pendam dalam-dalam keinginan sampean itu.

Karena kalaupun memang ada Yamaha Aerox Cyber City, kuat kemungkinan bakal bermain di kombinasi warna saja. Semoga berguna. (mmz)

Yamaha AEROX 155 Doxou edition (2019)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini