Tok Razlan boleh Berlega, CryptoData Take Over WithU

Diposting pada

Motomazine.com – Gonjang-ganjing tim RNF Aprilia karena kehilangan sponsor utama bakal terobati. Hal ini menyusul dengan bakal hadirnya main sponsor bertitel CryptoData menggantikan WithU yang menarik diri. Sebelumnya pihak RNF Aprilia sangat Pede terus bergulat di kancah balap MotoGP. Tim asal Malaysia tersebut bahkan berganti motor dari Yamaha M1 ke Aprilia RS-GP. Tentu saja mereka punya misi besar menutup kekopongan musim 2020, 2021 dan 2022 agar kembali berjaya layaknya musim 2019.

Sebuah tujuan besar dan berani dari tim independen. Wajar, tahun 2019 tim ini sangat moncer dengan duet Fabio Quartararo juga Franco Morbidelli. RNF Yamaha juga lah tempat El Diablo show off sehingga akhirnya dilirik Jarvis dan mendapat tempat di Yamaha pabrikan.

Semua cerita indah ini mulai buyar saat performa pembalap-pembalap RNF Yamaha menurun. Puncaknya, WithU, sebagai sponsor utama RNF juga menarik diri. Imbas perang yang menyebabkan mereka mengencangkan ikat pinggang perusahaan.

Beruntungnya mulai seri Australia kemarin, CryptoData, perusahaan yang bergerak di bidang IT dari Rumania datang dan menjadi sub sponsor RNF. Kabarnya kesepakatan untuk musim 2023 juga telah tercapai di sana.

Jadi di akhir musim nanti, RNF Aprilia sudah resmi berbaju CryptoData. Hanya saja karena kendala kontrak dengan Yamaha hingga 31 Desember, motor Aprilia yang akan Raul dan Oliveira pakai akan tetap berbalut bahan karbon hitam polos tanpa sponsor. Selamat untuk Tok Razlan. Tim sampean aman hingga musim depan. FYI, RNF adalah akronim nama dari Razlan, Farouk dan Nadia. Dua anak Tok Razlan Razali sendiri. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini