Beneran Rilis inilah Yamaha Aerox 155 Cyber City!

Diposting pada

Motomazine.com – Dua hari kemarin mmz baru saja merilis sebuah artikel tentang selentingan kabar Yamaha yang akan keluarkan produk baru. Lebih tepatnya penyegaran sih. Hari ini, 1 November 2022 benar saja YIMM merilis satu jagoan sport matic mereka, Yamaha Aerox 155 Cyber City. Woh, tembus tenan iki terawangan! Wkwkwk…

Sebelumnya mmz sudah menyinggung sedikit mengenai akan seperti apa Yamaha Aerox 155 Cyber City nantinya. Saya sih yakin Yamaha hanya akan bermain pada pewarnaan saja. Benar dong, Yamaha Aerox 155 Cyber City punya warna baru yang lebih berani, terkesan full grafis dengan velg warna merah yang berani.

Yamaha Aerox 155 Cyber City sendiri mengusung warna biru bergradasi keunguan dengan grafis perpaduan warna merah dan putih. Untuk muda-mudi yang sukaΒ  nampil, eksis di hari Minggu pakai helm Arai dan spion bar end, Beughhh… No debat wes! Sampean bakal langsung mendadak jadi incaran mata kamera fotografer pinggir jalan.

Untuk mesin, Yamaha Aerox 155 Cyber City masih mempertahankan mesin 4-tak SOHC 155cc VVA berpendingin cairan. Mesin terbaru ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3kW / 8.000rpm serta torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6.500rpm yang menjadikan All New Aerox 155 Connected memiliki performa dan Power to Weight Ratio (PWR) terbaik dikelasnya. Mesin All New Aerox 155 Connected juga dilengkapi dengan Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter motor menjadi halus serta Stop and Start System (SSS) yang berfungsi mengurangi konsumsi bahan bakar yang tidak perlu saat motor sedang berhenti.

Yamaha Aerox 155 Cyber City mampu menghubungkan smartphone pengendara dengan sepada motor melalui Bluetooth. Dengan adanya fitur ini pengendara dapat dengan mudah mendapatkan informasi terkait notifikasi telepon dan pesan masuk di dashboard motor, informasi konsumsi bahan bakar, informasi lokasi parkir terakhir saat terhubung dengan aplikasi, rekomendasi perawatan yang menunjukan kondisi aki dan oli, notifikasi malfungsi sampai dengan fitur Revs Dashboard yang menarik bagi pengguna.

Selain itu, aplikasi Y-Connect juga memiliki fitur Rank yang menghibur bagi konsumen dalam menikmati aktivitas berkendaranya, karena mereka dapat saling berkompetisi dengan sesama pengguna CCU model (motor Yamaha yang memiliki fitur Y-Connect) dalam hal jarak tempuh maupun poin eco riding.

Untuk harga Yamaha Aerox 155 Cyber City dijual dengan harga Rp 28.900.000 OTR Madiun. Beli dong… Percuma loh good looking doang tapi nunggangnya bukan Aerox! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini