Edan! 17 Mesin NSF250RW dimaling di Valencia

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar kurang sedap datang dari MotoGP Valencia tepatnya di ajang JuniorGP. Lha piye masbro, saya pikir orang Eropa itu sugeh-sugeh, ternyata lhakok ada malingnya. Benar saja, sebanyak 17 bongkah mesin Honda NSF250RW dimaling! Guendeng asli! Apakah memang sudah separah ini degradasi moral dan kemiskinan di dunia? Pastinya ini sangat merugikan bagi tim yang akan berlaga di JuniorGP seri Valencia.

Kabar ini mmz dapatkan dari TMCblog. Beliau mendapatkan berita kemalingan ini dari Ricard Jove, yang juga seorang jurnalis di Eropa sana.

“Mereka melaporkan bahwa pagi ini perusahaan Geoteknologi โ€“ distributor mesin Honda Moto3 di JuniorGP โ€“ telah mengalami pencurian 17 mesin yang ada di dalam van mereka di Hotel La Carreta di sebelah Sirkuit Valencia,” Tulis Jove via Twitter.

Secara hitungan pasti memang sulit menaksir harga yang tepat untuk mesin-mesin Honda NSF250RW ini. Meski begitu seboongkah mesin NSF250RW harganya tak akan kurang dari 250 ribu Euro atau sekitar 3,8 milyar Rupiah. Silahkan sampean kalikan sendiri. Bisa langsung buka perusahaan otobus!

Mesin Honda NSf250RW sendiri sudah mendekati spek mesin motor Honda di Moto3 dan merupakan update dari mesin NSF250 yang dipakai pada ajang Asia Talent Cup maupun European Talent Cup. Semoga bersabar… (mmz)

Artikel terkait:

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini