gambar hanya ilustrasi

Edian! Diam-diam Yamaha Siapkan Skutik 155cc Dek Rata?

Diposting pada

Motomazine.com – Entah kabar ini datang terbawa angin yang mana, namun riaknya berhembus cukup kencang di gendang telinga. Ya, sebuah mukadimah yang saya sendiri juga masih sangat abu untuk mengabarkannya ke pemirsa. Meski begitu daripada kabar ini semakin kabur dan tertangkap nyiur nun jauh di sana, lebih baik saya angkat saja di artikel. Kalau toh meleset ya wajar, wong saya bukan ahli nujum, ahli sunat atau ahli gigi.

Sesuai judul, edian! Ya… memang edan kalau beneran muncul. Artinya Yamaha sedang tidak main-main menggarap kelas skutik mereka. Lengah beberapa tahun hingga pasar skutik diobrak abrik kompetitor, mulai tahun 2023 nanti sepertinya Yamaha akan mencoba bangkit dan melawan. Lupakan dulu Filano Grande, karena di sini kita akan membahas skutik 155cc Yamaha dengan dek rata. Seriusan iki…???

Boleh dianggap serius, boleh dianggap guyonan atau bahkan lamunan semata. Toh keputusan kembali kepada pemirsa sendiri, mau menganggap apa informasi ini.

Namun begitu, jika beneran muncul nih, si skutik 155cc dek rata, silahkan saja sampean kaget dan tercengang! Biar saya temani terperanjat juga 😆

Untuk sementara cukup itu dulu selentingan kabarnya. Semoga beneran ada, tapi balik lagi.. Kalau kabar ini sebatas hasil lamunan belaka, yo saya jangan disawat helm. Kecuali Arai RX7, baru boleh… (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini