Ribuan Bikers XMAX Tumpah Ruah di Event XMAX Owners Tour and Gathering di Yogyakarta

Diposting pada

Motomazine.com – Komunitas Xmax Owners sukses mengadakan Xmax Owners Tour and Gathering nasional (XOG) yang untuk ke-2 kalinya dilaksanakan. Acara kali ini digelar di Yogyakarta pada 25-26 November 2022 yang dihadiri oleh ribuan bikers Xmax, dan menjadi wadah silaturahmi para pengguna Xmax yang datang dari beragam wilayah Indonesia.

Banyaknya para peserta yang hadir, karena itu tak mengherankan lautan Xmax tersaji di kota Yogyakarta. ”Selamat datang kepada para pengguna Xmax dari berbagai wilayah Indonesia. Semoga ajang ini semakin mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan serta melepas rindu sembari menikmati wisata alam, wisata sejarah hingga wisata budaya di kota Yogyakarta. Kami harapkan tahun depan dapat bertemu di ajang yang sama pada XOG 3 di Bukittinggi, Sumatera Barat,” ungkap Bambang Yahud, Ketua XOG 2.

Para peserta yang juga datang bersama keluarga masing-masing ini larut dalam kegembiraan. Dan keseruan semakin memuncak saat diumumkan hadiah doorprize. Di ajang kumpul para owner Xmax ini tersedia hadiah utama berupa 1 unit motor Xmax.

”Acara ini ajang silaturahmi dan menguatkan persaudaraan Xmax Owner se-Indonesia. Kami juga datang bersama teman-teman klub BMI Kaltim. Kalau memikirkan jarak ya jelas jauh sekali. Berjam-jam kami harus mengendarai Xmax. Namun rasa lelah itu terbayarkan saat kami bertemu teman-teman pengguna Xmax dari berbagai wilayah Indonesia. Terima kasih juga kami ucapkan kepada Yamaha yang mendukung terselenggaranya acara ini,” tutur Sri Muhalini yang memenangkan doorprize utama berupa 1 unit motor Xmax. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini