Yamaha STSJ Gelar Kontes Foto FreeGo Berhadiah Uang Tunai. Mau?

Diposting pada

Motomazine.com – PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku distributor sepeda motor dan suku cadang Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim dan Nusa Tenggara memberikan kesempatan bagi photographer handal untuk mengikuti kegiatan kontes foto Freego.

“Kegiatan ini digelar sekaligus dalam rangka memperkenalkan Yamaha Freego Connected lebih dekat lagi kepada masyarakat. Sekaligus kami ingin memberikan wadah bagi para photography enthusiast untuk menyalurkan hobi atau bakatnya ke dalam sebuah karya,” ungkap Bapak William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ. 

Dijelaskan bahwa lomba foto bertajuk Yamaha Freego Connected digelar pada hari Sabtu, 31 Agustus 2022 di booth Yamaha yang tersedia di Padi Food Center, Mataram, Nusa Tenggara Barat mulai Pukul 19:00 – 22:00 WITA.

Adapun syarat dan ketentuan dalam mengikuti kompetisi ini sebagai berikut:

  1. Wajib follow akun instagram @yamahafriends_ntb
  2. Unggah hasil foto Freego dengan caption semenarik mungkin dan gunakan hashtag #YamahaFreego125 #TheAmazingMatic #FreegoNTB #KontesFotoFreegoNTB dan mention akun @yamahafriends_ntb
  3. Hanya diperbolehkan editing sebatas cropping, Burn, Dodge, Contrast, Saturasi, dan Brightness. Tidak diperkenankan menggabungkan 2 foto atau lebih dan menghilangkan atau menambah objek ada dalam foto asli
  4. Peserta dapat menggunakan kamera handphone, DSLR, Mirrorless dsb.
  5. Pastikan akun instagram tidak di private

 

Periode unggahan  foto mulai dari 31 Desember 2022 – 1 Januari 2023

Adapun hadiah yang telah disiapkan bagi pemenang yaitu uang tunai dengan total Rp 1 juta rupiah yang akan diumumkan melalui akun instagram @yamahafriends_ntb pada 5 Januari 2023. Skuy ikutan! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini