Honda Jual Bebas Skutik Listrik di 2023? Yang Bener?

Diposting pada

Motomazine.com – Satu lagi kabar menggembirakan datang dari kubu sayap mengepak. Kali ini beritanya berkaitan dengan skutik listrik. Yaps, kabarnya Honda akan merilis salah satu skutik listrik mereka untuk dijual bebas pada 2023 ini. Patut ditunggu memang, secara kompetitor sudah mulai bergerak dengan skutik listriknya. E01 yang cukup ciamik dengan bodi ala-ala skutik premium dan kecepatan ala motor konvensional/bensin.

Adalah Honda EM1 e. Motor ini sebelumnya sudah dipamerkan di ajang EICMA 2022. Motor yang punya kepanjangan Electric Moped ini mengusung bodi ala skutik konvensional dengan sumbu roda yang pendek dipadukan dek depan rata dan ergonomi berkendara yang nyaman. Kalau beneran dijual, asal harganya kompetitif, bisa laris loh ini motor.

Untuk menyongsong kemajuan zaman, Honda memang harus bergerak selangkah lebih ke depan. Mereka harus segera merilis motor listrik untuk dijual massal supaya tidak keduluan lagi.

Sebenarnya Honda sudah punya PCX EV, cuman secara harga ini motor bisa dibilang sangat mahal untuk ukuran skutik kelas PCX. Yang paling masuk akal ya mending Honda merilis produk motor listrik yang lebih terjangkau. Ya EM1 e ini contohnya. Kita tunggu saja. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini