Honda Pamerkan CB650R dan CBR650R berkelir Hitam Kelam. Inikah Trend 2023?

Diposting pada

Motomazine.com – Meski belum dirilis di Indonesia namun Honda Eropa sudah pamerkan dua line up motor 650 cc mereka. Adalah Honda CB650R dan CBR650R versi 2023 yang sebenarnya tak alami perubahan. Secara mesin dan desain masih sama. Yang membedakan cuma pada pewarnaan saja. Kali ini Honda CB650R dan CBR650R hadir dengan opsi warna hitam legam. Benar-benar hitam tanpa hiasan striping sama sekali. Inikah trend warna motor untuk 2023?

Untuk kelas 650cc Honda CB650R Neo Sport Cafe menjadi salah satu motor terganteng menurut saya. Hadir dengan bodi yang kompak namun bantet membuat kesan CB650R ini jadi lebih tough. Tangguh dan membuat ridernya berwibawa. Apalagi raungan mesin 4 slindernya yang pasti mampu membuat kuping siapa saja yang mendengar langsung jatuh hati dan meleleh.

Nah untuk versi 2023 nanti Honda berikan opsi warna matte black. Baik CB650R dan CBR650R sama-sama ketambahan warna hitam legam ini. Saking kuatkan aura sangar dan elegan, Honda juga sematkan suspensi depan USD berwarna hitam. Entahlah, ini kesannya jadi angker dan elegan atau malah terkesan versi murahnya. Masih ingat CBR250RR versi pahe kan? Nah, itu!

Untuk pilihan warna lain tentu masih tersedia. Honda CB650R juga hadir dalam balutan warna biru dof dengan paduan velg dan cover crankcase warna emas. Selain itu CBR650R juga hadir dalam dua pilihan warna lain yakni putih dan merah.

So, kita tunggu saja nanti saat produk ini sudah meluncur di Indonesia. Apakah bener trend untuk 2023 nanti adalah hitam legam? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini