[Gosip] Yamaha akan Rilis Filano 125 seharga Rp 29,5 Juta!

Diposting pada

Motomazine.com – Kabar terbaru datang dari kubu Yamaha. Kali ini mereka kembali akan membuka tabir sepeda motor terbaru yang siap meramaikan belantikan perskutikan 2023. Ya, memang skutik. Meskipun kemungkinan produknya akan rilis berbarengan dengan launchingya livery Tim Monster Energy Yamaha MotoGP. Tepatnya tanggal 17 Januari nanti Yamaha akan merilis livery balap YZR-M1 untuk musim 2023. Diduga kuat tidak akan banyak ubahan dibanding livery 2019 silam. Meski begitu ada satu gosip menarik, bahwasannya Yamaha juga akan merilis Filano 125 dengan harga mencengangkan, Rp29,5 juta.

Yamaha Finalo sendiri sudah wira wiri di Vietnam dengan nama Nozza Grande 125. Kenapa mmz yakin Filano 125 juga akan hadir di Indonesia? Gampang, strateginya sudah tertebak banget kangmas!

Yamaha Indonesia sudah melakukan tes jalan terhadap motor ini. Mereka pun sudah mendaftarkan patennya ke HAKI. Jadi ya apalagi yang musti disembunyikan? Sudah sangat jelas dan terpola.

Yang menjadikan pertanyaan kemudian adalah, dengan harga segini, apakah Filano 125 nanti mampu mendapat harga tersendiri bagi konsumen? Kubikasinya loh cuman 125cc. Paling yang ditawarkan cuman mesin hybrid sama fitur kekinian seperti Y-Connect, pengisian BBM lewat depan/ala-ala FreeGo dan usb charger. Ditambah lagi klaim bensin yang super irit nembus 60 km/liter.

So, kita tunggu saja tanggal 17 Januari nanti. Kalau dari desas desus pasar sih, sudah banyak yang kepincut. Karena bodi si Filano 125 ini bisa dibilang sudah ke-Vespaan. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini