Honda ADV160 ada Warna Kuningnya!

Diposting pada

Motomazine.com – Honda baru saja meluncurkan New ADv160 dengan balutan warna yang lebih berani. Dalam hal ini Honda mamdu padankan warna dan striping yang lebih ngejreng untuk membuat rider lebih PeDe menggeber skutik yang banyak dianggap masuk dalam semua medan ini. Meski begitu Honda ADV160 versi 2023 ini bukanlah untuk pasar Indonesia, melainkan Malaysia.

Yaps, kenyataannya Honda Malaysia memang lebih berani bermain warna dan striping. Coba sampean simak Honda Vario160 yang rilis di Malaysia, warnanya juga lebih ngejreng.

Back to Honda ADV160 versi Malaysia. Motor skutik ini hadir dalam dua pilihan warna ngejreng yakni kuning dan merah. Untuk ADV 160 yang memakai striping kuning memadu padankan warna abu-abu dan hitam. Dengan pilihan warna ini maka kesan seger jadi lebih terasa.

Sementara untuk ADV 160 memakai warna merah glossy berpadu hitam. Mesin sendiri masih sama dengan versi Indonesia. Tak ada ubahan sama sekali. ADV 160 Malaysia juga memakai mesin 160cc SOHC 4-tak eSP+ berpendingin cairan. Mesin ini mampu muntahkan power maksimal di angka 18 PS/8500 rpm. Cukup lah buat berkomuter sehari-hari. Saya mikirnya versi Indonesia nanti malah akan hadir ADV160 hitam legam. (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini