Honda CBR1000RR-R Fireblade Facelift diperkirakan Hadir 2023

Diposting pada

Motomazine.com – Honda kembali terdeteksi akan menyegarkan si CBR1000RR-R versi facelift. Hal ini menyusul semakin ketatnya persaingan kelas WSBK yang menuntut hadirnya motor superbike dengan spek nyaris sempurna. Sementara ajang WSBK sendiri menggunakan motor produksi massal dengan beberapa penyesuaian selama tidak melanggar regulasi. Nah, untuk menghadirkan Honda CBR1000RR-R yang powerful dan perfect, mau tidak  mau Honda harus merombak CBR1000RR-R nya demi menghadapai kedigdayaan pasukan Kawasaki, Yamaha dan terutama Ducati. Tahun ini Ducati benar-benar tak tersentuh lewat tangan dingin Alvaro Bautista.

Kabar ini muncul dari salah satu media luar negeri sana yang mengabarkan bahwasannya Honda tengah menyiapkan CBR1000RR-R Fireblade tipe terbaru. Hanya saja motor ini diperkirakan baru akan muncul pada tahun 2024 mendatang.

Sejauh ini sudah ada render yang menggambarkan bentukan calon Honda CBR1000RR-R Fireblade versi facelift. Tapi ya itu, namanya renderan pasti kebanyakan lebihnya. Cuman yang pasti informasi mengenai akan hadirnya versi facelift New CBR1000RR-R facelift memang benar adanya.

Dan untuk itu kita tunggu saja sampai paling tidak akhir 2023. Biasanya akan ada pameran di Tokyo Motor Show. Semoga saja! (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini