Menanti Kehadiran Skutik Neo Retro 160cc Honda

Diposting pada

Motomazine.com – Beberapa waktu silam dunia perblogeran tanah air sempat heboh dengan kemunculan sebuah gambar yang akhirnya hilang begitu saja. Saya sudah sempat melihatnya, namun sengaja tidak saya share karena memang isinya berbahaya. Daripada musti silaturahmi ke Jekardah kan, mending Cari Aman. Namun dari itu semua, poin pentingya adalah, patut kiranya untuk kita menantikan kehadiran skutik neo retro 160cc Honda ini.

Saya gak akan menyebut namanya karena memang ini berhubungan dengan rahasia perusahaan. Tapi setidaknya dari fotoo yang sempat beredar kemarin, AHM saat ini memang tengah meracik skutik neo retro 160cc. Mesinnya akan identik dengan Vario 160 pastinya. Cuman bodi saja yang nanti akan membedakan.

Kalau menurut bocoran yang sebelumnya beredar sih, bodi skutik neo retro Honda ini akan menganut garis desain Scoopy. Bisa dibilang ala-ala Vespa. mau diakui atau tidak, style anak muda jaman sekarang memang ke arah Vespa.

Nah, melihat celah tersebut Honda sepertinya ingin memanfaatkan momen dengan memproduksi skutik neo retro, ala-ala Vespa, dengan harga yang lebih terjangkau. Bayangkan saja, sampean kudu ngrogoh kocek lumayan dalam untuk mendapatkan Vespa matic yang jelas-jellas merupakan produk impor.

Sedangkan jika AHM memproduksi sendiri skutik neo retronya, otomatis harga bisa sangat ditekan. Apalagi mereka sudah melakukan ATM terhadap produk-produk sebelumnya yang sudah muncul. Pakai layar speedometer TFT misalnya. Beughh… Bakal bisa jadi bahasa marketing yang hebat.

Jadi yawes kita tunggu saja. Intinya cuam menunggu. Karena akhir-akhir ini Honda selalu sangatlah rapat jika berhubungan dengan produk baru. Sampean termasuk pemirsa yang nungguin skutik neo retro Honda ini juga gak? (mmz)

Artikel terkait:

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini