Cetak Sejarah, Bagnaia Juara Sprint Race MotoGP Portimao. Marc Ketiga

Diposting pada

Motomazine.com – Gelaran balap sprint race khusus di kelas MotoGP akhirnya digelar. Bertempat di sirkuit Algarve Portimao, Portugal, 21 pembalap kelas dunia tersebut langsung berpacu menjadi yang terbaik. Entah mereka ingin mendemostrasikan apa, yg jelas jalannya sprint race hari ini seru pol!!! Bahkan Bagnaia yang sukses merengkuh podium perdana juga mesti berjuang habis-habisan.

Start race Sprint Race kali ini juga sebagai penanda bahwa model balap setengah dari full lap ini resmi, dan beginilah bentuknya.

Sajikan banyak sekali aksi saling salip sampai gontok-gontokan. Bahkan di awal Joan Mir sempat menyenggol Fabio dan Marini menyeret jatuh Enea. Kejadiannya saat adik Valentino Rossi tersebut ingin menyalip Bastianini.

Asli ini race nya rame banget, rapet. Bahkan Miller yang baru pertama nyentuh KTM RC-GP berhasil beberapa saat memimpin jalannya balapan.

Artinya ke depan akan ada kuda hitam dari pihak KTM. Intinya selamat buat Pecco. Kecepatanmu hari ini pantas membuatmu menang. (mmz)

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini